Tidur Telanjang & Manfaatnya | Manfaat Tidur Telanjang

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Tidur Telanjang & Manfaatnya

Add caption

Bosan tidur menggunakan pakaian lengkap, daster, bikini atau celama dalam? Bagaimana kalau lepaskan semua itu dan mencoba untuk tidur telanjang? Berani? Ini bukan sekedar tantangan tapi keberanian untuk merasakan berbagai manfaat tidur telanjang loh... Ini disebutkan Jennifer Hunt dan Dan Baritchi dalam bukunya, The Best Sex of Your Life. Persentuhan antar kulitmu dengan seprei kasur, sarung bantal dan guling, atau bahkan kulit pasangan kita dapat mendorong gairah baru dalam kehidupan seksual kita! Penasaran? Simak selengkapnya manfaat dari tidur telanjang dibawah ini:
 

1. Melepaskan Hormon Oksitosin;
Hormon ini lepas saat terjadi kontak antar kulit sehingga kita akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat, antara lain: meningkatkan rasa nyaman, menurunkan detak jantung, mengurangi stres, meningkatkan pede dan memperbesar hasrat seksual. Wow!

2. Mood Bercinta;
Mood dipengaruhi keadaan fisik, situasi dan kondisi lingkungan sekitar dan pikiran. Keletihan, ketakutan atau kekuatiran akan menyebabkan bad mood dan ujungnya adalah penolakan untuk bersetubuh. Hiks... Bagaimana caranya? Telanjang lah dan masuk ke dalam selimut. Desiran-desiran lembut pada kulit akan segera merangsaang hasrat seksual kalian.

3. Erotis;
Pria mana yang tak suka, padamu Juwita! He7x... kalau itu lagunya Iwan Fals. Pria mana yang akan tahan tanpa melakukan apapun melihat wanita pujaan hatinya berbaring di sisinya tanpa sehelai benang pun di tubuhnya? Sungguh erotis! Menjadi semacam undangan untuk menyentuh, menjamah dan merabanya. Selanjutnya? Terserah anda!

4. Menimbulkan Hasrat;
Hasrat seksual yang telah mati, seketika akan hidup kembali, membakar dan membara hanya dengan telanjang! Hambatan-hambatan psikologis yang biasanya timbul memagari menjadi hilang seketika. Yang ada bukanlah perbedaan, hanya dua insan yang menjadi satu.

5. Ikatan;
Dengan tidur telanjang dan saling melekat satu sama lain akan semakin menguatkan ikatan yang terjadi antara Adam dan Hawa, anda dan pasangan anda. Semakin intens sentuhan-sentuhan saat telanjang, semakin kuat ikatan yang terbentuk, semakin sulit dipisahkan.

6. Lebih Sehat;
Intensitas berhubungan seks yang tinggi sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pernikahan menjadi lebih long lasting. Karena bercinta adalah olahraga yang mudah dan menyenangkan. Anda bisa meraih kepuasan sekaligus kebugaran.  vivanews.com
 
Tidur Telanjang & Manfaatnya | Manfaat Tidur Telanjang
 

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP