Hindari 3 Jenis Makanan Ini Sebelum Bercinta |Makanan Tepat,Seks Sehat

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


img<b>3 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta<\b>
Banyak hal-hal yang bisa merusak momen intim dan romantis saat bercinta, misalnya sendawa, buang angin atau bau badan tak sedap.

Meskipun terkesan sepele, dua hal tersebut bisa membuat pasangan hilang gairah dan tidak mood. 'Insiden' tersebut, bisa terjadi karena makanan yang Anda konsumsi sebelum bercinta.

Beberapa makanan dapat memicu perut kembung dan aroma tubuh yang tidak sedap. Oleh karena itu, agar kejadian memalukan tersebut tidak terjadi, perhatikan menu makanan Anda sebelum bercinta. Apa saja makanan yang perlu dihindari? Berikut ini jawabannya, seperti dikutip dari Helium.

1. Makanan Pemicu Gas Dalam Perut
Buncis, kacang polong, brokoli dan kol dapat menghasilkan gas yang berlebih pada perut, sehingga bisa memicu sendawa dan buang angin. Tentunya kejadian tersebut bisa membuat Anda malu dan kegiatan bercinta bisa gagal begitu saja. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari makanan-makanan tersebut sebelum bercinta.

2. Makanan yang Menimbulkan Aroma Tak Sedap
Jenis bawang-bawangan seperti bawang putih, bawang merah dan bawang bombay membuat nafas menjadi tidak segar. Jangan sampai pasangan tidak ingin mencium Anda karena aroma bawang yang terlalu menyengat. Makanan lainnya yang dapat meninggalkan aroma yang kuat adalah daging merah dan telur. Tidak hanya napas, badan Anda pun akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap setelah mengonsumsi makanan tersebut.

3. Makanan Berat
Santap malam yang terlalu berat bisa membuat Anda lemas, ngantuk dan malas. Jenis makanan berat adalah yang mengandung karbohidrat, makanan berminyak dan daging. Sebaiknya sebelum bercinta, pilihlah makanan olahan ayam atau ikan yang dapat mengenyangkan tapi tidak membuat perut terasa terlalu penuh. Anda pun terhindar dari rasa kantuk dan lemas, dan aktivitas bercinta bisa 'berjalan' dengan semestinya.<b>wolipop.com</b.
<b>Hindari 3 Jenis Makanan Ini Sebelum Bercinta |Makanan Tepat,Seks Sehat</b>

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP