Indosat Luncurkan Paket BlackBerry Dakota BB Bold 9900 | Blackberry Bold Tipe Terbaru

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


 Indosat Luncurkan Paket BlackBerry DakotaIndosat Luncurkan Paket BlackBerry Dakota | BlackBerry Bold 9900 BB Terbaru. Operator telekomunikasi Indosat menjadi operator pertama yang merilis dan menyerahkan handset Blackberry tipe terbaru yakni Backberry Bold 9900 Dakota kepada pelanggannya di Indonesia.

Director & Chief Marketing Officer Indosat, Laszlo Barta menyerahkan secara simbolis handset BlackBerry tipe terbaru yaitu BlackBerry Bold 9900 atau yang lebih dikenal dengan istilah BlackBerry Dakota kepada para pelanggan VIP Indosat yang telah melakukan pre-order via *889*9# sejak 15 Agustus 2011 yang lalu.

"Ini dilakukan dalam upaya untuk memenuhi antusiasme masyarakat dalam menggunakan smartphone guna memenuhi kebutuhan mereka di era digital," katanya.

Ia mengatakan, BlackBerry Bold 9900 sebagai tipe terbaru handset BlackBerry saat ini dilengkapi berbagai fitur seperti keyboard QWERTY, Touch-sensitive controls, trackpad optik, kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, dan image stabilization, kapasitas 4GB, 768MB of RAM, dan dioperasikan dengan BlackBerry OS 7.

Pihaknya sendiri membuka proses pemesanan (pre-order) sejak 15 Agustus 2011 lalu via *889*9# dan bersifat terbuka untuk umum.

"Dengan demikian, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi mereka memiliki kesempatan yang sama. Bagi pelanggan yang telah melakukan proses indent (Pre-Order), pengambilan unit tersebut dapat dilakukan pada tanggal 23 September 2011," katanya.

Namun, ia menekankan, bagi pelanggan yang belum melakukan proses indent (Pre-Order), nantinya dapat membeli secara langsung unit tersebut di event-event sales roadshow serta mendapatkan bonus hadiah menarik dari Indosat.
MediaIndonesia

Paket BlackBerry Dakota Indosat, Blackberry Bold Tipe Terbaru, BB Bold 9900, Harga Blackberry Bold 9900 Indonesia, Blackberry Bold 9900 Paket Indosat, BB Bold 9900 Indosat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP