Menteri-menteri SBY yang Pernah Bermasalah dengan Istri | Isu Selingkuh & Perceraian Serang Kabinet SBY

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Menteri-menteri SBY yang Pernah Bermasalah dengan Istri | Isu Selingkuh & Perceraian Serang Kabinet SBY. Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II baru berjalan kurang lebih 2 tahun. Berbagai masalah dihadapi oleh para menteri. Mulai masalah dugaan korupsi, hingga masalah-masalah yang berhubungan dengan istri.

Bulan Ramadan tahun 2010 lalu, Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh disambar tudingan miring terkait kasus asmara dengan sekretarisnya. Menteri Darwin pun langsung menampik gosip miring tersebut.

"Di bulan Ramadan saya kira tidak usah diperpanjang. Tapi Insya Allah tidak begitu. Kita tidak usah membincangkan hal-hal yang tidak baik," kata Darwin saat dicegat wartawan usai buka puasa bersama Presiden di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Agustus 2010 silam.

Isu skandal asmara antara Darwin dengan sekretaris pribadinya ramai diperbincangkan di situs microblogging, Twitter. Gosip di Twitter malah menyebut juga adanya video yang beredar. Namun sejauh ini, keberadaan video tersebut masih nihil alias tidak terbukti kebenarannya.

Saking hebohnya, kasus ini pun dulu dianggap sebagai pintu awal bagi Presiden SBY untuk melakukan reshuffle. Namun nyatanya tidak terbukti.

Sebulan setelah gosip menerpa Darwin, tepatnya September 2010, tudingan miring yang kemudian tidak terbukti juga berhembus kepada Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Freddy dikabarkan dekat dengan seorang jurnalis televisi.

Sama seperti Darwin, Freddy Numberi juga menyangkal berselingkuh dengan menjawab,"Itu tidak usah dikomentarilah!" Kasus ini pun akhirnya selesai.

Terakhir, Menteri Perumahan Suharso Manoarfa juga sedang bermasalah dengan istrinya. Tiada angin tiada hujan, menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut digugat cerai oleh istrinya sendiri, Carolina Kaluku.

Saat dikonfirmasi, Suharso enggan menjawab. Namun dia berjanji suatu saat nanti akan menjelaskan langsung kepada publik.

"Nanti, nanti. Ada waktunya," ujar Suharso saat ditanya wartawan seputar gugatan cerai istrinya di Epicentrum Walk, Gedung Rasuna Epicentrum, Jl Rasuna Said Kuningan, Rabu (14/9/2011) kemarin.

Saat wartawan menanyakan kapan keterangan resmi itu akan ia berikan, Suharso memilih bungkam. Ia lantas bergegas memasuki mobil Jip Toyota hitamnya yang bernomor polisi B 1548 RFS.

Apakah kasus yang menimpa Suharso dan beberapa menteri lainnya tersebut berujung reshuffle? Belum ada yang memastikan. Namun kasus, seperti yang dikatakan oleh Mensesneg Sudi Silalahi, kasus Suharso ini ini menjadi atensi Presiden SBY. Soal direshuffle atau tidak, semua kembali kepada SBY.

"Ya tentu tidak akan saya buka kepada Andalah. Bukan hanya dia, semua jadi evaluasi," kata Mensesneg Sudi Silalahi di kompleks Istana Kepresidenan kemarin.

"Semua menjadi atensi persiden, masalah pribadi non pribadi, hukum semua," sambungnya.detikNews

Menteri-menteri SBY yang Pernah Bermasalah dengan Istri, Isu Selingkuh & Perceraian Serang Kabinet SBY, Kabinet diserang berbagai Masalah, Menteri Suharso Digugat Cerai

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP