Hyun Bin Ngaku Nggak Punya Pacar | Lepas dari Song Hye Gyo, Hyun Bin Betah Menjomblo

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Hyun Bin Ngaku Nggak Punya Pacar | Lepas dari Song Hye Gyo, Hyun Bin Betah Menjomblo. Selama menjalani wajib militer, Hyun Bin tidak mengisi hatinya dengan cinta. Ketika berkunjung ke Jakarta, ia mengaku jomblo.
"Tidak punya," ujarnya saat ditanyai soal pacar dalam acara 'Panggung Hiburan TNI AL' di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

Pertanyaan itu datang dari Syahrini yang juga jadi bintang tamu di acara tersebut. Ketika ditanya apakah Syahrini tipe perempuan idamannya, Hyun Bin hanya melempar senyum.

Sebelumnya, Hyun Bin menjalin kasih dengan bintang 'Full House' Song Hye Gyo. Menjelang pergi wajib militer pada 7 Maret lalu, agensi keduanya menyatakan hubungan mereka telah berakhir karena kesibukan masing-masing.

Meski keduanya telah putus, para penggemar meminta Hyun Bin dan Song Hye Gyo untuk kembali bersama lagi. Menurut mereka, Hyun Bin dan Hye-kyo sangatlah cocok satu sama lain.

detikHot

Hyun Bin Ngaku Nggak Punya Pacar, Lepas dari Song Hye Gyo, Hyun Bin Betah Menjomblo, Hyun Bin Hadiri 'Panggung Hiburan TNI AL' di Cilandak, Jakarta Selatan, Syahrini Berharap Jadi wanita Idaman Hyun Bin, Hyun Bin Putus dari Song Hye Gyo, Bintang Serial 'Full House', Foto Hyun Bin dan Song Hye Gyo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP