Wanita-wanita dengan Organ Kelamin Paling Unik | 7 WANITA DENGAN VAGINA PALING ANEH

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


7 WANITA YANG MEMILIKI VAGINA UNIK Wanita-wanita dengan Organ Kelamin Paling Unik | 7 WANITA DENGAN VAGINA PALING ANEH. Tak ada wanita yang memiliki organ kelamin vagina dengan bentuk sama persis, setiap wanita memiliki keunikan masing-masing. Tapi beberapa wanita diyakini memiliki vagina paling unik. Siapa saja? Baca juga Model Muda Dituduh Sebarkan Foto Syur Artis | FOTO ADEGAN RANJANG EDISON CHEN
Vagina adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual.

Berikut 7 wanita yang memiliki vagina paling unik, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (3/11/2011):

1. Wanita dengan 2 vagina

Ada beberapa wanita yang memiliki 2 vagina, salah satunya adalah Lauren Williams. Wanita ini terlahir dengan kelainan langka bicornuate uterus, yang membuatnya memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks).

2. Wanita yang berhubungan dengan 620 pria dalam 1 hari

Pada tahun 1999, bintang film dewasa Houston berhubungan seks dengan 620 pria dalam satu hari, yang diklaim sebagai 'gang bang' (berhubungan seksual dengan beberapa orang secara bergantian) terbesar di dunia.

3. Wanita dengan vagina terkuat di dunia

Tatiata Kozhevnikova memiliki vaginanya terkuat di dunia. Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina.

4. Wanita tanpa vagina

1 dari 4.000 perempuan terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang. Beberapa perempuan yang terlahir dengan kondisi ini lebih memilih melakukan operasi.

5. Tradisi memanjangkan labia pada wanita Rwanda

Di Amerika, banyak wanita menjalani operasi plastik untuk mengecilkan labia (bibir vagina) yang disebut labiaplasty. Tapi di Republik Rwanda, Afrika bagian tengah, wanita-wanita sengaja meregangkan labia. Dalam budaya mereka, labia yang memanjang dianggap sebagai aset yang dapat menghasilkan kepuasaan seks yang lebih baik.

6. Wanita dengan vagina terdalam dalam sejarah

Anna Swan (1846-1888) dilaporkan sebagai pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini mencapai 2,27 m sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar.

7. Wanita dengan rambut kemaluan terpanjang

Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm).
detikHealth

Wanita-wanita dengan Organ Kelamin Paling Unik, 7 WANITA DENGAN VAGINA PALING ANEH, Kisah Dibalik Keunikan Organ Kelamin Wanita, Wanita dan Organ Kelamin yang Unik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP