7 Cara Mencegah Kanker Mulut Rahim | Tips Mencegah Kanker Serviks

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


7 Cara Mencegah Kanker Mulut Rahim | Tips Mencegah Kanker Serviks. Ada beberapa cara mencegah kanker mulut rahim atau kanker serviks :
1. Melakukan pemeriksaan terbaik

2. Memakan serealia sarapan yang difortifikasi atau yang berbentuk suplemen

3. Menyantap sayuran pembasmi HPV

Perempuan yang berdiet dengan kadar sayuran yang tinggi berisiko 50 persen lebih rendah menderita infeksi HPV yang berlangsung lama, yang juga berarti berkemungkinan lebih kecil mengembangkan kanker serviks. Sebaiknya makanlah semua jenis buah dan sayuran warna pelangi untuk mendapatkan perlindungan terbaik.

4. Tidak merokok

Kendati kebanyakan infeksi HPV lenyap dengan sendirinya tanpa diobati, hal ini jarang terjadi pada perempuan yang merokok. Penyebabnya adalah asap rokok melemahkan pertahanan tubuh. Infeksi HPV berlangsung lebih lama pada perempuan yang merokok dibanding yang tidak, dan ini meningkatkan risiko kanker serviks.

5. Pelumas organ intim

Dengan menggunakan pelumas organ intim yang dibuat dari karagenan, senyawa pengental yang berasal dari rumput laut, bertahannya HPV dalam sel-sel sehat akan dapat dicegah.

6. Memakan brokoli dan kerabatnya

Menyantap senyawa tumbuhan di dalam brokoli, kembang kol, dan lain-lain dapat membantu sel-sel yang terinfeksi HPV menghancurkan diri sendiri. Cara ini sangat alamiah untuk menghilangkan sel-sel yang tidak sehat sehingga dapat meminimalkan risiko terkena kanker serviks.

7. Menggunakan vaksin HPV

Saat ini tersedia vaksin untuk strain HPV yang paling berbahaya, dan bisa membantu mencegah kanker serviks.


Tempointeraktif

7 Cara Mencegah Kanker Mulut Rahim, Tips Mencegah Kanker Serviks, Makanan yang Dapat Membantu Mencagah Kanker Mulut Rahim, Diet Tepat untuk Mencegah Kanker Serviks, Vaksin Untuk Mencegah Kanker serviks

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP