Kirim Kabar Wajib Militer, Rain Surati Adik Perempuannya | Kabar Terbaru RAIN dari Wajib Militer

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RAIN DALAM SERAGAM WAJIB MILITERKirim Kabar Wajib Militer, Rain Surati Adik Perempuannya | Kabar Terbaru RAIN dari Wajib Militer. Jung Hana, adik perempuan musisi dan aktor Rain, menulis status bahwa kakaknya berkirim surat dari pusat latihan wajib militer. Ia membagi kabar tersebut melalui Minihompy, jejaring sosial di Korea Selatan, kepada seluruh fans Rain.
Jung Hana menulis, "Sebuah paket datang hari ini (15 Oktober 2011). Aku tidak punya bayangan apapun ketika menerimanya. Tetapi setelah membaca siapa pengirimnya, aku menangis."

"Dia (Rain) menulis, 'Kamu adalah saudara yang paling kucintai di seluruh dunia.' Dia juga meminta untuk memberikan Baekgu (anjing Rain) sebuah bak mandi. Pesan itu membuatku tertawa histeris..haha," tulis Jung Hana.

"Dia bilang, 'Kuncilah pintumu, hati-hati di waktu malam, dan hati-hati terhadap kendaraan bermotor'...Aku bilang aku baik-baik saja, jadi aku bilang ke dia tidak perlu terlalu khawatir.

Jung Hana kemudian menambahkan, "Aku merasa aman karena surat dia. Karena, dia tampaknya bisa beradaptasi secara alami dan keinginannya sangat kuat. Dia adalah tipe kakak laki-laki yang mampu melakukan semuanya dengan baik..Omong-omong, kepada seluruh fans, kakakku baik-baik saja, jadi jangan terlalu mengkhawatirkannya."

Fans Rain kemudian merespons status Jung Hana. "Terima kasih sudah mengabari kami. Kami senang mendengar kabar dia baik-baik saja. Teruslah kabari kami dengan berita terbaru dari Rain," tulis salah satu penggemar Rain.

tEMPOINTERAKTIF

Kirim Kabar Wajib Militer, Rain Surati Adik Perempuannya, Kabar Terbaru RAIN dari Wajib Militer, Jung Hana, Nama Adik Perempuan RAIN, Baekgu Anjing Kesayangan Rain

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP