HASIL PILKADA TANGERANG BANTEN 2011 | Quick Count Calon Gubernur Banten 2011 | Hitung Suara Cepat

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PEMENANG PILKADA TANGERANG BANTEN 2011 Hasil Pilkada Tangerang Banten 2011 | Quick Count Calon Gubernur Banten 2011 | Hitung Suara Cepat.. Pemilihan Umum Daerah Tangerang, Banten - Jaringan Survei Indonesia (JSI) mengumumkan pasangan calon Gubernur Banten dengan nomor urut 1, yakni Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno unggul suara dibandingkan pasangan calon lainnya. Hal tersebut disimpulkan berdasarkan perhitungan cepat (quick count) Pilkada Banten 2011. Lihat 12 Tips Naik Pesawat Bersama Anak | Persiapan dan Kiat Naik Pesawat Bersama Balita dan Jasad Qadhafi Dipamerkan di Mall | PBB Investigasi Kematian Qadhafi.

Menurut Direktur Riset JSI Eka Kusmayadi, Atut-Rano memperoleh suara sebanyak 50.02 persen. Survei dilakukan di 400 TPS yang tersebar di delapan kabupaten/kota. JSI, kata Eka, menurunkan 400 relawan yang mengirimkan data melalui SMS dan sejauh ini sudah masuk data dari 392 TPS. http://besteasyseo.blogspot.com/

"Pasangan nomor urut 2 Wahidin Halim-Irna Narulita memperoleh suara 38,43 persen dan pasangan nomor urut 3 Jazuli Juwaini-Makmum Muzakki memperoleh suara 11,63 persen," ujar Eka kepada VIVAnews, Sabtu 22 Oktober 2011.

Dijelaskan Eka, data yang masuk sudah 98 persen dari total sampling. Angka sementara ini diyakini tidak akan bergeser jauh hingga hasil survei mencapai 100 persen. Margin of error pada perhitungan cepat ini di bawah 1 persen, dengan tingkat kesalahan plus minus 1 persen.

Akan tetapi, ditegaskan Eka, hasil ini bukanlah acuan final karena secara resmi hasil perhitungan suara akan disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah.

Faktor penyebab tingginya persentase suara Atut-Rano disebabkan tingginya popularitas Rano Karno dibanding calon wakil gubernur lainnya.

Menurut salah satu Direktur Riset JSI, Herujito, keunggulan pasangan ini juga dipengaruhi beberapa faktor lain. Salah satunya tingkat popularitas Atut yang juga sangat tinggi dibandingkan calon lain. Selain itu, juga tidak terlepas dari militansi pemilih PDI Perjuangan.

"Pasangan nomor 1, baik cagub dan cawagub sangat populer jika dibanding calon lain," katanya.

http://besteasyseo.blogspot.com/2011/10/hasil-quick-count-pilkada-banten-2011.html

Pilkada Banten 2011, Hasil Quick Count Pilkada Banten 2011, Hasil Perhitungan Suara Pilkada Banten, Calon Gubernur Banten, Atut-Rano Karno, Pemilihan Umum Daerah Banten, Pemenang Pilkada Banten 2011, Pengumuman KPUD, Penghitungan Suara Pilkada, Hitung Cepat Akhir, Ratu Atut Chosiyah, Pemilukada Tangerang, Pilkada Tangerang 2011

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP