Harga Tiket Konser SNSD di Singapura Rp 1,5 Juta | Jadwal Penjualan Tiket Konser SNSD

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TEASER ALBUM 'THE BOYS' SNSDHarga Tiket Konser SNSD di Singapura Rp 1,5 Juta | Jadwal Penjualan Tiket Konser SNSD . 'Girlband Girls' Generation atau SNSD akan tampil di Singapura dalam gelaran '2011 Girls' Generation Tour'. Harga tiket konser yang akan digelar 9 Desember mendatang itu pun dibagi dua bagian, festival dan balkon.
Untuk kategori festival, tiket dibanderol dengan harga SGD $218 atau sekitar Rp 1,5 juta. Sementara balkon dijual dengan harga SGD $168 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Tiket konser yang rencananya akan digelar selama 3 jam itu akan mulai dijual baik secara online maupun offline pada 1 November mendatang lewat SISTIC. Setiap orang hanya bisa membeli terbatas 6 tiket.

Sebanyak 5.500 tiket akan dijual, 2.000 di antaranya adalah tiket festival. Konser yang diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium Singapura itu diharapkan akan menarik sebanyak mungkin SONE (panggilan untuk fans SNSD).

Skema Singapore Indoor Stadium Singapura"Kami menerima banyak sekali tanggapan di Facebook dan Twitter, juga lusinan telepon dan email setiap hari menanyakan konser ini. Kami harap semua tiket dapat terjual secepatnya," papar Beatrice Chia-Richmond, Managing Director dan Creative Director of Running Into The Sun (RITS) dalam keterangan pers yang diterima detikHot, Jumat (21/10/2011).

RITS adalah promotor yang juga pernah menggelar konser Super Junior, 'Super Show 3' di Singapura. Mereka juga yang menggelar 'SHINee World Concert' di Singapore Indoor Stadium, 10 September 2011 mendatang. Siap terbang ke Singapura untuk bertemu SNSD, SONE?


detikHot

Harga Tiket Konser SNSD di Singapura Rp 1,5 Juta, Jadwal Penjualan Tiket Konser SNSD, Harga Tiket Festival Konser SNSD, SISTIC, Harga Tiket Balkon Konser SNSD, Beatrice Chia-Richmond, Managing Director dan Creative Director of Running Into The Sun (RITS), 'SHINee World Concert', Konser SNSD di Singapura

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP