Irfan Bachdim Tanggapi Keputusan RD | Sibuk Syuting Iklan, Irfan Bachdim Dipecat dari Timnas

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Irfan Bachdim Tanggapi Keputusan RD | Sibuk Syuting Iklan, Irfan Bachdim Dipecat dari Timnas. Irfan Bachdim akhirnya menanggapi keputusan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (RD), yang mencoretnya dari skuad SEA Games 2011. Ia berkilah tidak pernah mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas U-23.
Irfan minggat dari pelatnas Timnas U-23 sejak Rabu 12 Oktober 2011, dan RD mengungkapkan hal ini kepada media pada Jumat 12 Oktober 2011. Striker Persema Malang itu mengaku ada kesalahan komunikasi yang menyebabkan dirinya tak bergabung dengan Titus Bonai dan kawan-kawan.

"Saya datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Timnas. Saya ingin sekali membela negara yang sangat saya banggakan ini. Setelah pertandingan melawan Qatar, tidak ada informasi bahwa saya harus bergabung dengan Timnas U-23, sehingga setelah itu saya melakukan kegiatan untuk salah satu sponsor saya selama dua hari," kata Bachdim yang blak-blakan di akun Twitter resminya, @IrfanBachdim10.

"Saya membaca di surat kabar bahwa saya dinyatakan melarikan diri dari Timnas U-23. ITU TIDAK BENAR, saya ingin sekali membela negara ini, hanya saja terjadi komunikasi yang kurang baik. Setelah mendengar hal ini, saya langsung menghubungi pelatih."

RD sempat memberi kesempatan kepada Irfan untuk bergabung dengan skuad Timnas U-23 paling lambat kemarin, Minggu 16 Oktober 2011. Namun, pemain keturunan Belanda itu tidak bisa memenuhi keinginan RD. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menegaskan Irfan baru bisa bergabung dengan timnya pada 23 Oktober mendatang.

"Pada tanggal 21 Oktober, saya dan istri saya harus menemui dokter karena kami sangat sakit. Saya sangat mengkhawatirkan kesehatan kami berdua, dan akhir-akhir ini saya sudah berkerja keras. Kesehatan adalah suatu hal yang penting."

"Saya berada di sini tanpa orang tua dan datang untuk membela Tim Nasional. Istri sayalah yang mendukung saya dan diapun meninggalkan orang tua dan negaranya untuk itu. Sekarang kami sedang tidak sehat dan saya mengkhawatirkan kondisi kami berdua."

Meski sudah dicoret oleh RD, Irfan masih berharap bisa membela Timnas U-23 di SEA Games mendatang.

"Setelah berobat, saya ingin kembali bergabung dengan Tim Nasional, tetapi pelatih menyatakan bahwa ia tidak dapat berkerja sama dengan saya. Saya mengerti keputusannya dan semoga ia juga dapat mengerti situasi saya," tegasnya.

"Saya menunggu semoga akan dipanggil kembali dan akan berkerja keras untuk membuat Indonesia bangga. Saya akan berjuang untuk negara yang saya cintai ini," tuntas Irfan.

VIVAnews

Irfan Bachdim Tanggapi Keputusan RD, Sibuk Syuting Iklan, Irfan Bachdim Dipecat dari Timnas, Rahmad Darmawan (RD) Pecat Irfan Bachdim dari Tim Sea Games 2011, Akun Twitter Irfan Bachdim @IrfanBachdim10, Irfan Bachdim Akui Adanya Miskomunikasi dengan Tim Pelatih, Irfan Bachdim Masih Berharap Dapat Bergabung Lagi dengan Timnas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP