Salam Perpisahan Rain Jelang Wajib Militer | Konser Perpisahan RAIN Sebelum Wajib Militer

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Salam Perpisahan Rain Jelang Wajib Militer | Konser Perpisahan RAIN Sebelum Wajib Militer. RAIN resmi mengadakan konser terakhirnya sebelum dia mengikuti wajib militer (wamil) pada tanggal 11 Oktober besok. Konser yang bertempat di Gang Nam Hallyu Festival, Seoul, Korea, itu diadakan tanggal 9 Oktober waktu setempat.

Dalam konser yang bertajuk 'Last of the Best' itu Rain memamerkan potongan rambut terbarunya pada penggemarnya. Dia memulai konsernya lewat hits single nya yang berjudul 'Hip Song' yang dilanjutkan dengan 'How to Avoid The Sun', 'Love Story', 'Busan Lady', 'Love Song', 'I'm Coming' dan 'Rainism' dipadu dengan gerakan dance yang energik.

"Rambut saya bagus kan ? Jika saya tidak memakai produk rambut apapun pasti saya akan terlihat seperti bagian atas chestnut. Ini adalah potongan rambut pertamaku saat aku lulus SMA," kata Rain saat konser seperti yang dikutip dari laman Soompi, Senin 10 Oktober 2011.

Konser yang dipadati 20.000 penggemarnya itu sekaligus menjadi konser terakhirnya sebelum mengikuti Wamil. Rain berhasil menghibur penggemarnya dengan beberapa joke yang ia lontarkan. "Orang-orang yang datang hari ini adalah orang terpenting untukku, yaitu kamu," ujar Rain berterima kasih kepada para fans.

Tak ketinggalan, bintang 'Full House' itu memainkan gimmick-gimmick tertentu di konsernya. Seperti saat dia menyanyikan lagu romantis yang berjudul 'My Woman', Rain menyeret seorang wanita cantik dari barisan penonton yang sontak membuat penonton berteriak histeris.

"Aku merasa seakan hidup ini seperti jalan raya, dan mobil adalah takdir kita yang akan membawa kita kemana-mana. Aku akan bekerja keras untuk membuat mobilku jauh lebih baik dimasa depan. Mobilku sudah menempuh jarak ribuan kilometer, tapi aku memang harus beristirahat disebuah pom bensin. Bahkan disana nanti aku akan tetap bekerja keras," tambah penyanyi kelahiran 1982 itu.

Dalam konser tersebut, dia juga berterimakasih pada penggemarnya atas dukungan mereka selama ini sekaligus mengucapkan salam perpisahan pada mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada penggemar setia saya dan saya berjanji bahwa saya akan datang kembali sebagai Jung Ji Hoon (nama asli Rain) yang lebih baik. Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, fans saya dan keluarga, yang telah percaya pada saya sampai sekarang," pamitnya.

VIVAnews

Salam Perpisahan Rain Jelang Wajib Militer, Konser Perpisahan RAIN Sebelum Wajib Militer, Konser 'Last of the Best' Rain Bertempat di Gang Nam Hallyu Festival, Seoul, Korea, Rain Pamer Rambut Terbaru, 'Hip Song', 'How to Avoid The Sun', 'Love Story', 'Busan Lady', 'Love Song', 'My Woman', 'I'm Coming' dan 'Rainism', Soompi, Bintang Serial 'Full House', Jung Ji Hoon adalah Nama Asli Rain, Foto Rain dan Rambut Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP