ALBUM BARU GIRLBAND KOREA '2NE1' | 2NE1 Rilis Album Jepang Perdana Maret 2012

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GIRLBAND 2NE1ALBUM BARU GIRLBAND KOREA '2NE1' | 2NE1 Rilis Album Jepang Perdana Maret 2012. Girlband ternama asal Korea Selatan, 2NE1 rencananya akan merilis album Jepang pertama mereka pada 28 Maret mendatang. Baca juga INILAH 7 TEMPAT TERBAIK JIKA INGIN BERTEMU VAMPIR & KUNTILANAK | Tujuh Tempat Terbaik Rasakan Kehadiran Hantu dan AKTIVITAS SEHAT YANG DAPAT DIKERJAKAN DI RUMAH | TIPS BUGAR UNTUK BERBAGAI USIA DENGAN AKTIVITAS RUMAHAN
Rencana peluncuran album di Negeri Bunga Sakura itu, diungkapkan situs musik Jepang Oricon, yang mengaku akan memuat lagu Jepang versi lokal dari Fire dan I Don’t Care. Selain itu, 2NE1 juga akan merilis DVD berisi MV untuk lagu-lagu mereka itu.

“Kami bekerja keras menciptakan musik sehingga menghasilkan album Jepang pertama yang akan membuat para penggemar Jepang terkejut, sekaligus gembira," ungkap leader 2NE1, CL, yang dinukil Allkpop, Minggu (5/2/2012).

Sementara itu, dalam berita terkait, 2NE1 dan Big Bang akan menghadiri acara ‘Springroove Festival‘ di Jepang pada 31 Maret mendatang. Mereka akan tampil bersama bintang-bintang terkenal dunia, seperti David Guetta dan LMFAO.
okezone.com

ALBUM BARU GIRLBAND KOREA '2NE1', 2NE1 Rilis Album Jepang Perdana Maret 2012, ‘Springroove Festival‘, Jepang Oricon, Musik Korea, Hallyu Wave

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP