VIDEO YOU TUBE AKSI KEKERASAN ABG BALI | REMAJA PUTRI DIPUKULI DI BALI BEREDAR DI BBM

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


VIDEO KEKERASAN ABG CEWEK DI BALIVIDEO YOU TUBE AKSI KEKERASAN ABG BALI | REMAJA PUTRI DIPUKULI DI BALI BEREDAR DI BBM. Warga Bali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video pelecehan dan penganiayaan seorang remaja putri oleh sekelompok remaja putri yang diduga adalah teman-teman korban. Video berdurasi 5 menit 36 detik ini mulai menyebar di sejumlah situs jejaring sosial, seperti Facebook, sejak Senin (6/2/2012). Baca juga INI DIA DAFTAR CONTENT PROVIDER YANG TERLIBAT 'PENCURIAN PULSA' | BRTI Rilis Nama CP 'Pencuri Pulsa' dan ILMU BELA DIRI NINJUTSU POPULER DI IRAN | VIDEO YOU TUBE: PEREMPUAN IRAN DILATIH SEBAGAI 'NINJA'
Video ini berisi tindakan keji sejumlah remaja putri terhadap salah satu rekan mereka. Dari dialog di antara mereka, penganiayaan ini diduga akibat utang korban yang belum terbayar kepada salah seorang pelaku. Dari logat bicara mereka dan pelat nomor sepeda motor, kejadian tersebut berlangsung di Bali.

Dalam video tersebut, ada sekitar tujuh orang remaja putri mengeroyok satu orang remaja putri. Entah apa penyebabnya, tapi, seorang ABG putri itu terlihat diinterogasi oleh keempat remaja putri.

Dari petikan pembicaraan yang terekam dengan bahasa Indonesia bercampur Bali itu, terdengar seorang dari mereka menagih uang sebesar Rp200 ribu kepada korban.

Penganiayaan yang dilakukan tujuh remaja putri ini tergolong sadis. Selain memukuli korban, para pelaku penganiayaan juga menggunting baju dan celana korban hingga nyaris telanjang. Beruntung, saat rambut korban akan digunduli, ada seorang ibu yang melihat kejadian ini dan kelompok remaja putri tersebut langsung lari menggunakan sepeda motor.

Kecaman langsung mengalir deras di media sosial setelah mereka melihat video ini. "Masak cewek sekejam itu, intinya anak muda sekarang makin ganas aja," ujar Bagus Aditya, mahasiswa di Bali yang geram melihat tingkah laku kelompok remaja putri tersebut. "Kalau bisa, pelakunya ditangkaplah," katanya lagi.

Menanggapi beredarnya video tersebut, Polda Bali mengatakan masih melakukan penelusuran. "Kami akan pelajari video tersebut," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi






VIVAnews.com

VIDEO YOU TUBE AKSI KEKERASAN ABG BALI, REMAJA PUTRI DIPUKULI DI BALI BEREDAR DI BBM, Teror Gang Remaja Putri di Bali, ABG Dipukuli Di BAli

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP