KELUARGA RIBUT HARTA KEKAYAAN ADE NAMNUNG | KRONOLOGIS PENYERBUAN RUMAH AYAH ANGKAT ALMARHUM ADE NAMNUNG RAMON PAPANA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ALMARHUM ADE NAMNUNG BERSAMA KELUARGA AYAH ANGKATNYA, RAMON PAPANAKELUARGA RIBUT HARTA KEKAYAAN ADE NAMNUNG | KRONOLOGIS PENYERBUAN RUMAH AYAH ANGKAT ALMARHUM ADE NAMNUNG RAMON PAPANA. Presenter kocak Ade Namnung menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (31/1/2012) lalu. Belum ada sepekan kematian Ade, kini keluarga meributkan soal harta kekayaan Ade. Baca juga TIPS JITU MERAWAT KACA FILM MOBIL | Cara Aman Membersihkan Kaca Film Mobil dan AKHIRNYA ZUMI ZOLA ANGKAT BICARA SOAL TUDINGAN SELINGKUH & ZINA DENGAN ISTRI ORANG | ZUMI ZOLA BANTAH SELINGKUHI PENI FARNITA
Ade memang lebih dekat dengan keluarga angkat, Ramon Papana ketimbang orangtua kandungnya. Kini ibunda kandung Ade, Hariningsih mendatangi kediaman Ramon untuk mempertanyakan semua harta peninggalan Ade.

Hariningsih mendatangi kediaman Ramon di Jl Alam Hijau, Taman Pasadena, Sentul City, Bogor pada pukul 11.45 WIB, Sabtu (4/2/2012). Ia didampingi adik kandung Ade, Rizal Prasetyo dan kerabat lainnya.

Jumlahnya sekitar 12 orang dalam 4 mobil rombongan. Satpam setempat pun melihat kejadian tersebut dan mencoba mengamankan situasi. Hariningsih meminta sertifikat rumah dan tanah yang ditinggali Ramon karena mereka merasa itu milik Ade.

"Ada yang mengaku preman dan juga polisi. Mereka minta sertifikat rumah, setelah dijelasin papa dan dikasih lihat bahwa sertifikat itu atas nama papa sendiri mereka makin emosi," ungkap putri Ramon, Dilla.

Yang ngaku polisi itu bentak-bentak saya, tapi saya enggak takut," papar Ramon, saat jumpa pers di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

"Mereka minta sertifikat rumah. Sampai gebrak meja dan mecahin pot bunga. Intinya mereka menanyakan harta Ade," bebernya.

Sejak Ade meninggal, keluarga kandungnya memang sudah sempat menyinggung masalah tersebut pada Ramon. Namun karena masih dalam suasana berduka, mereka pun memilih diam.

Pasca pengerusakan dan tindakan tidak menyenangkan tersebut, Ramon Papana langsung melapor ke Polsek Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.
tabloidbintang.com

KELUARGA RIBUT HARTA KEKAYAAN ADE NAMNUNG, KRONOLOGIS PENYERBUAN RUMAH AYAH ANGKAT ALMARHUM ADE NAMNUNG RAMON PAPANA, Ade NAmnung Meninggal Dunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP