HEBOH INSIDEN PANJI TRIHATMODJO LEMPAR GELAS DI BLOWFISH | PANJI TRIHATMODJO DIDUGA MABUK SAAT LEMPAR GELAS DI BLOWFISH

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO ANDHIKA MAHATIDANA, KORBAN PELEMPARAN GELAS OLEH PANJI TRIHATMODJOHEBOH INSIDEN PANJI TRIHATMODJO LEMPAR GELAS DI BLOWFISH | PANJI TRIHATMODJO DIDUGA MABUK SAAT LEMPAR GELAS DI BLOWFISH. PANJI Trihatmodjo dituduh melempar gelas ke muka Andhika Mahatidana sampai pelipis kirinya sobek. Saat kejadian itu, Panji diduga tengah mabuk. Baca juga HEBOH PELEMPARAN GELAS OLEH PANJI TRIHATMOJO KE ANDHIKA MAHATIDANA | Lempar Gelas ke Muka Pengunjung Blowfish, Panji Trihatmodjo Dipolisikan dan FAKTA BARU KASUS TUDUHAN SELINGKUH & ZINA BUPATI ZUMI ZOLA | Bernaldi Beberkan Foto Istrinya Ber-Lingerie Bersama Zumi Zola
Pengakuan itu didapat dari rekan Andhika yang mengenalkannya ke Panji. "Dia ngaku dia mabuk. Dia bilang, I'm drunk. Tapi dia bilang lewat telepon ke teman saya," beber Andhika saat ditemui di Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Menurut pemuda asal Sukabumi itu, insiden tersebut terjadi saat dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya di Blowfish, Jakarta, Minggu (22/1/2012) dini hari. Dika pun mengaku baru kenal dengan Panji di tempat kejadian.

Menurut Andhika, setelah kejadian itu Panji memang sempat meminta maaf. Namun, dengan cara yang menurut Dika sangat arogan. Hingga saat ini, Dika juga melihat tak ada itikad baik dari Panji untuk menyelesaikan masalah. Justru Panji diketahui sedang berada di Amerika Serikat.

"Panji-nya sendiri selang beberapa hari langsung ke Amerika. Nggak tahu ngapain, sampai detik ini nggak ada kabarnya," jelas sepupu Andhika, Guna Malik saat ditemui di Cirendeu, Tanggerang, Senin (6/2/2012).

Keluarga Andhika mengaku sempat menunggu respon dari Panji. Namun hingga satu minggu lebih Panji tak juga dapat dihubungi.

Menurut Guna, keluarga Panji sempat menghubungi dirinya untuk upaya damai. Paman Panji pun sempat berupaya untuk menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan, Panji tak juga menunjukkan niat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Hingga akhirnya keluarga sepakat untuk membuka masalah itu ke media dan menempuh jalur hukum.

"Kalau dibiarkan gimana? Kita sudah beri waktu sampai satu minggu lebih, tapi menurut pamannya dia masih di Amerika. Keluarganya saja sudah nyerah sama dia," beber Guna.

"Kita juga nggak mau ini sampai ke media. Cuma ini sudah cukuplah kita menunggu. Mau gimana lagi?" tambahnya. Hingga saat ini, detikhot belum berhasil menghubungi pihak Panji untuk meminta konfirmasi mengenai kasus tersebut.
detik.com

HEBOH INSIDEN PANJI TRIHATMODJO LEMPAR GELAS DI BLOWFISH, PANJI TRIHATMODJO DIDUGA MABUK SAAT LEMPAR GELAS DI BLOWFISH, Panji Trihatmodjo Dianggap Keluarga Andhika Mahatidana Arogan, Panji Trihatmodjo Dilaporkan Polisi, Kasus Blowfish

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP