AKHIRNYA ZUMI ZOLA ANGKAT BICARA SOAL TUDINGAN SELINGKUH & ZINA DENGAN ISTRI ORANG | ZUMI ZOLA BANTAH SELINGKUHI PENI FARNITA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO: ZUMI ZOLA DIDAMPINGI HOTMA SITOMPUL SAAT JUMPA PERSAKHIRNYA ZUMI ZOLA ANGKAT BICARA SOAL TUDINGAN SELINGKUH & ZINA DENGAN ISTRI ORANG | ZUMI ZOLA BANTAH SELINGKUHI PENI FARNITA. Mantan aktor yang kini menjabat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola akhirnya angkat bicara soal tudingan zina dari seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat. Zumi dilaporkan Bernaldi ke Polda Metro Jaya, 24 Januari 2012, atas dasar dugaan telah melakukan perzinaan dan perselingkuhan dengan istri Bernaldi bernama Peni Fenita Saputri. Baca juga PANDUAN PRAKTIS TATA CARA TRANSAKSI ONLINE | Penjual "Online" Harus Paham Cara Transaksi dan INILAH FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA | Zumi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Peni
"Saya membantah dengan tegas semua tuduhan yang diberikan oleh saudara Bernaldi Kadir Djemat dan saya sudah memberikan semuanya pada kuasa hukum saya," ujar Zumi dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Minggu, 5 Februari 2012.
Zumi telah dengan tegas membantah semua tudingan Bernaldi. Namun, dia mengakui memang mengenal dan pernah bertatap muka dengan sosok Farnita.

Melalui pengacaranya, Hotma Sitompoel, Zumi menjelaskan bahwa pertemuan dengan Farnita hanya berlangsung sekali. Bukan berkali-kali, apalagi hingga berujung pada perzinahan.

"Klien kami kenal saudari Penni, sehubungan dengan kedatangan ibunya untuk membicarakan investasi di daerah Tanjung Jabung Timur," papar Hotma, dalam jumpa pers di Pulau Dua Restoran, Jakarta, Minggu (5/1).

Soal cerita yang menyebut Zumi dan Farnita pernah bertemu di satu hotel dan pergi berdua, Hotma juga dengan tegas membantah.

"Pokoknya, kalau ada pihak yang ngomong ini itu, bawa aja buktinya. Jangan bicara tanpa berdasarkan bukti dan fakta," tegasnya.

Zumi yang mengenakan baju batik berwarna biru mengaku optimistis dengan penyelesaian kasus ini. Ia pun tetap fokus menjalankan tugas sebagai seorang bupati.

"Tidak tegang sama sekali. Justru kali ini saya sangat fokus dan konsentrasi 100 persen pada tugas saya," ucapnya.

Menanggapi kepergiannya ke London untuk berobat, Zumi mengaku telah mengantongi izin. "Saya tidak akan melangkahi prosedur," kata mantan kekasih presenter Ayu Dewi ini.
VIVAnews.com

AKHIRNYA ZUMI ZOLA ANGKAT BICARA SOAL TUDINGAN SELINGKUH & ZINA DENGAN ISTRI ORANG, ZUMI ZOLA BANTAH SELINGKUHI PENI FARNITA, Awal Pertemuan Zumi Zola-Peni Farnita, Kasus Perselingkuhan Zumi Zola-Peni Farnita, Bupati Tanjung JAbung Timur, Jambi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP