FAKTA BARU KASUS TUDUHAN SELINGKUH & ZINA BUPATI ZUMI ZOLA | Bernaldi Beberkan Foto Istrinya Ber-Lingerie Bersama Zumi Zola

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO JUMPA PERS BERNALDI DJEMAT MENJAWAB BANTAHAN ZUMI ZOLAFAKTA BARU KASUS TUDUHAN SELINGKUH & ZINA BUPATI ZUMI ZOLA | Bernaldi Beberkan Foto Istrinya Ber-Lingerie Bersama Zumi Zola . PIHAK Zumi Zola menantang Bernaldi Kadir Djemat untuk membuktikan tuduhan perselingkuhan dengan istrinya, Penni Farnita Saputri. Baca juga SKANDAL SEKS PRESIDEN AS 'JFK' TERUNGKAP | KEKASIH GELAP JOHN F KENNEDY TULIS BUKU TENTANG PERSELINGKUHANNYA dan SERBA SERBI MITOS KESEHATAN & FAKTANYA | PANDUAN MENJAGA KESEHATAN
Pengacara Zumi, Hotma Sitompoel, meragukan Bernaldi betul-betul memiliki bukti kuat atas adanya perzinahan Farnita dengan kliennya.

Bernaldi tidak tinggal diam. Dia meyakinkan wartawan bahwa betul ada foto yang memperlihatkan Zumi dengan istrinya berada dalam satu kamar, dengan busana yang tak pantas.

"Saya pernah tanya langsung ke Farnita, saya bilang, 'kamu berpakaian begini, kamu pakai lingerie ini? Posisi kamu (seperti) ini?' Itu saya sampaikan dan saya bilang padanya saya jijik," beber Berlandi, saat jumpa pers di Plaza Gani Djemat, Jakarta, Senin (6/2).

Namun, dia menolak untuk menunjukkan foto tersebut kepada Media. "Bukan di sini tempatnya. Yang pasti kami akan tunjukkan ke penyidik. Tidak ada yang kami tutup-tutupi," tegasnya.

Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi tampaknya sangat ingin Zumi Zola dihukum seberat-beratnya setelah diduga melakukan perzinaan dengan istrinya, Peni Farnita. Bahkan, ia akan melaporkan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) itu ke Mendagri.

Aldi memang telah melaporkan Zumi Zola dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan ke Polda Metro Jaya. Jika tak berhasil, ayah satu anak itu siap membawa masalah tersebut ke Kementrian Dalam Negeri.

"Akan kami laporkan ke Mendagri. Fakta jangan dibolak-balik. Dia sendiri yang melaporkan aib yang ia lakukan sendiri," ungkap kakak Aldi, Husni Maderi saat jumpa wartawan di Plaza Gani, Jakarta, Senin (6/1/2012).
tabloidbintang.com

FAKTA BARU KASUS TUDUHAN SELINGKUH & ZINA BUPATI ZUMI ZOLA, Bernaldi Beberkan Foto Istrinya Ber-Lingerie Bersama Zumi Zola, Bernaldi Djemat Akan LAporkan Kasus Zina Dan Perselingkuhan Zumi Zola Ke Mendagri, KAsus Selingkuh Zumi Zola - Peni Farnita, Foto Lingerie Peni Farnita

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP