PROYEK BARU WON BIN & SO JI SUB DI 2012 | Won Bin dan So Ji Sub Siap Comeback

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


WON BIN DAN SO JI SUBPROYEK BARU WON BIN & SO JI SUB DI 2012 | Won Bin dan So Ji Sub Siap Comeback . KABAR gembira bagi fans yang menantikan comebacknya Won Bin dan So Ji Sub. Baca juga HEBOH INSIDEN PANJI TRIHATMODJO LEMPAR GELAS DI BLOWFISH | PANJI TRIHATMODJO DIDUGA MABUK SAAT LEMPAR GELAS DI BLOWFISH dan
Dua aktor yang sama-sama berusia 34 tahun ini dikabarkan sedang mempertimbangkan mengambil proyek untuk tahun 2012 ini.

Won Bin terakhir membintangi film The Man From Nowhere yang dirilis tahun 2010. Setelah itu, Won Bin dikabarkan menolak banyak tawaran bermain serial TV atau film layar lebar.

Menurut situs Soompi, Selasa (7/2), Won Bin tertarik untuk bergabung dalam produksi film yang mengusung tema melodrama. Jika semua berjalan lancar, syuting film bakal dimulai pada musim panas ini.

Sedangkan So Ji Sub kabarnya telah melirik sebuah serial TV. So Ji Sub terakhir main serial TV pada tahun 2010, Road Number One. Tahun 2011 dia hanya membintangi 1 film layar lebar berjudul Only You.

Serial yang akan dibintangi So Ji Sub mengusung genre melodrama dan mengisahkan kehidupan percintaan pria dan wanita usia 30 tahunan.

“Won Bin dan So Ji Sub adalah bintang papan atas yang merepresentasikan aktor pria di usia 30-an. Jumlah penggemar wanita pasti banyak. Ketika mengambil peran di genre melodrama, aura kebintangan Won Bin dan So Ji Sub menambah kekuatan akting mereka,” bilang seorang pengamat industri hiburan.

Siapa yang lebih Anda nantikan, Won Bin atau So Ji Sub?
tabloidbintang.com

PROYEK BARU WON BIN & SO JI SUB DI 2012, Won Bin dan So Ji Sub Siap Comeback. Film Korea, Hallyu Wave, Selebriti Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP