BABAK BARU KASUS ZUMI ZOLA - PENI FARNITA ZUMI ZOLA - PENI FARNITA | GERAM DIJADIKAN TERSANGKA, BERNALDI DJEMAT SEBAR FOTO TELANJANG ZUMI ZOLA & PENI FARNITA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BUKTI ZUMI ZOLA SUDAH BERSELINGKUH DENGAN PENI FARNITAINILAH FOTO-FOTO PERSELINGKUHAN ZUMI ZOLA - PENI FARNITA | GERAM DIJADIKAN TERSANGKA, BERNALDI DJEMAT SEBAR FOTO TELANJANG ZUMI ZOLA & PENI FARNITA. Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi dijadikan tersangka atas kasus penganiayaan yang merupaka buntut dari kasus tuduhan zina terhadap Zumi Zola di Polres Jakarta Selatan. Geram, ia pun menyebarkan foto telanjang istrinya sendiri Peni Farnita, dan Zumi Zola. Baca juga BERNALDI DJEMAT PUNYA BUKTI FOTO TELANJANG DAN BBM MESUM ZUMI ZOLA | ISI PESAN MESUM ZUMI ZOLA UNTUK FARNITA
Kasus ini memang cukup rumit. Aldi jadi tersangka atas tuduhan penganiayaan terhadap sekretaris ibunda Farnita, Rudi. Kejadian itu memang merupakan buntut dari tuduhan perzinaan yang dilakukan Farnita dengan Zumi Zola.

Aldi dilaporkan atas dugaan tindak penganiayaan yang dilakukannya pada Oktober 2011 lalu. Menurut kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat kejadian itu juga bermula ketika Aldi mendatangi rumah Farnita.

Ia menambahkan, saat itu Aldi mempunyai niat untuk bertemu dengan putranya. Namun, tampaknya Farnita tak menerimanya dengan baik.

"Sebenarnya ini kasus yang sudah lama, yang lapor itu adalah sekretaris dari ibunya Peni Farnita. Diadukan atas kesalahpahaman, Aldi mau masuk rumah bertemu anaknya tapi terjadi dorong-dorongan dengan sekretaris hingga sekretaris itu jatuh," jelas Humprey saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Sampai saat ini Aldi masih berada di Polres Jaksel. Bahkan Humpret yakin Aldi bakal ditahan.

"Hampir 99 persen Aldi mau ditahan, hari ini dia mau ditahan. Suratnya sudah datang dan kita tolak tanda tangan," ungkapnya.
Ia pun tak menyangka kasus tersebut bisa berkepanjangan. Padahal, pelaporan itu dinilainya sudah sempat selesai.

Geram dengan status yang kini disandangnya, Aldi pun menyebar foto-foto telanjang Zumi Zola dan istrinya, Farnita. Beberapa foto bahkan menunjukkan dada Farnita tanpa sehelai benang.

Sedangkan beberapa pose Zumi juga terlihat tanpa mengenakan baju. "Jumlahnya 30 foto yang telanjang, dari 170 gambar yang dipunyai keluarga Djemat," ungkap Humprey.




detik.com

BABAK BARU KASUS ZUMI ZOLA - PENI FARNITA, GERAM DIJADIKAN TERSANGKA, BERNALDI DJEMAT SEBAR FOTO TELANJANG ZUMI ZOLA & PENI FARNITA, Foto-foto Perselingkuhan Zumi Zola Dengan Istri Bernaldi Djemat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP