BIG BANG ALIVE TOUR 2012 | Big Bang Gaet Promotor Madonna dan U2 untuk Tur Dunia

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KONSER BIG BANG 2012BIG BANG ALIVE TOUR 2012 | Big Bang Gaet Promotor Madonna dan U2 untuk Tur Dunia. Tahun 2012 ini Big Bang siap konser di seluruh dunia. Dalam gelaran 'Big Bang Alive Tour 2012' itu Big Bang bekerja sama dengan promotor yang biasa menangani artis internasional. Baca juga PROYEK BARU WON BIN & SO JI SUB DI 2012 | Won Bin dan So Ji Sub Siap Comeback dan INILAH FOTO TEASER ALBUM BARU BIG BANG | TOP Berambut Biru untuk Album Baru Big Bang
Tak tanggung, grup pelantun 'Love Song'itu menggaet Live Nation untuk menggelar semua konsernya. Live Nation dikenal sebagai promotor yang biasa menangani tur dunia.

Ini kali pertama Live Nation turun tangan untuk artis KPop. Sebelumnya mereka pernah menangani tur untuk artis-artis internasional seperti di antaranya Michael Jackson, Madonna, dan U2.

Bos Live Nation Alan Ridgewat mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam konser Big Bang. Mereka menyatakan siap menyebarkan demam KPop ke seluruh dunia.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan YG Entertainment dan Big Bang untuk menunjukkan hasil karya kami pada fans KPop di dunia. Jika semua berjalan lancar, kantor cabang kami di Korea siap untuk berkontribusi pada penyebaran demam KPop di dunia," papar Alan dilansir AllKPop, Selasa (7/2/2012).
detik.com

BIG BANG ALIVE TOUR 2012, Big Bang Gaet Promotor Madonna dan U2 untuk Tur Dunia, Boyband BIG BANG, K-POP, Musik Korea, Tur Dunia Big Bang, Live Nation, Korea Wave

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP