SKANDAL SEKS PRESIDEN AS 'JFK' TERUNGKAP | KEKASIH GELAP JOHN F KENNEDY TULIS BUKU TENTANG PERSELINGKUHANNYA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MIMI ALFORD BEBER SKANDAL SEKS PRESIDEN JFKSKANDAL SEKS PRESIDEN AS 'JFK' TERUNGKAP | KEKASIH GELAP JOHN F KENNEDY . Kabar mengejutkan muncul dari mantan pekerja magang di Gedung Putih era kepemimpinan Presiden John F. Kennedy. Baca juga RAHASIA BANGKITKAN GAIRAH SEKS DENGAN KATA-KATA EROTIS | "Erotic Talk" Penyulut Gairah dan INTIP KARAKTER SESEORANG MELALUI TULISAN TANGAN (GRAFOLOGI) | TIPS MEMBACA KEPRIBADIAN SESEORANG MELALUI GRAFOLOGI
Sebuah buku yang ditulis mantan kekasih gelap Presiden John F. Kennedy mengungkap detil-detil baru hubungan mereka.

Sejumlah kutipan dari buku berjudul "Once Upon A Secret" oleh Mimi Alford menceritakan hubungan gelapnya dengan sang presiden ketika menjadi pegawai magang di Gedung Putih.

Hubungan keduanya dimulai pada musim semi tahun 1963 ketika Alford yang pada saat itu berusia 19 tahun tengah bekerja sebagai pegawai magang di kantor pers Gedung Putih. Sejumlah kutipan yang dipublikasikan di New York Post juga mengisahkan bagaimana Alford menyerahkan kegadisannya pada Kennedy di usia 19 tahun pada 1962, sesudah ia menerima undangan untuk berenang di kolam Gedung Putih.

Perselingkuhan itu berlangsung selama 18 bulan.

"Aku merasa tidak berdaya untuk menolak ajakkannya ketika dia menarikku ke kamar tidur," ujar Alford dalam autobiografinya seperti dikutip Daily Mail, Senin, (6/2/2012).

Beberapa bagian buku itu juga mengungkap kisah-kisah rahasia sang presiden, termasuk klaim bahwa Kennedy mengonsumsi narkotika.

Dalam autobiografinya Alford juga menyebutkan, dia juga sempat dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengan asisten Presiden Kennedy sementara sang presiden menyaksikan kejadian itu.

Perempuan yang kini berusia 69 tahun itu mengaku, dalam sebuah pesta di Peternakan Crosby Presiden Kennedy sempat menawarinya obat perangsang seks. Namun dia menolaknya.

Pengakuan mengejutkan pun dilontarkan Alford. Ketika Presiden Kennedy menduga dirinya hamil, sang Presiden telah mempersiapkan seorang dokter untuk melakukan aborsi guna menutupi hasil hubungan gelapnya itu. Meskipun pada akhirnya kehamilan itu tidak terbukti.

Ironisnya, Alford diketahui pernah menuntut ilmu di sekolah yang sama dengan Jacqueline Kennedy yang tak lain adalah istri Presiden Kennedy. Alford menggambarkan sosok Kennedy sebagai pria yang menyenangkan serta humoris.

Ketika ditanya kenapa dia membiarkan skandal seks itu terjadi padanya, Alford mengatakan, "Fakta bahwa Saya diinginkan oleh orang paling terkenal dan berpengaruh di AS membuat saya tidak menyadari hal itu,"

Menangis bersama

Alford yang kini berusia 69 tahun juga menceritakan saat-saat ia menghibur Kennedy sesudah ia kehilangan bayi lelakinya, Patrick.

"Ada setumpuk surat ucapan duka cita di lantai dekat kursinya dan ia membacakan setiap surat dengan suara keras kepada saya... Kadang-kadang air mata jatuh di pipinya, ia menulis beberapa kalimat di salah satu surat itu, mungkin catatan untuk surat balasannya.

"Namun ia lebih sering membacakan surat-surat itu dan menangis. Saya pun menangis," tulis Alford, kepada New York Post.

Alford menulis bahwa di puncak krisis rudal Kuba, Kennedy menyatakan ia bersedia mengikuti kemauan Kuba.

Ia memutuskan untuk menulis buku ini sesudah ia menjadi obyek kegilaan tabloid pada 2003 ketika seorang penulis biografi Kennedy menyebutkan "seorang pegawai magang Gedung Putih berusia 19 tahun" sebagai salah satu kekasih gelap Kennedy.

Alford mengaku bertemu dengan Presiden Kennedy untuk terakhir kalinya di Hotel The Carlyle, Manhattan pada tanggal 15 November 1963. Pertemuan itu terjadi seminggu sebelum pembunuhan Kennedy di Dallas.

Pengakuan Alford muncul ke publik tak lama setelah rekaman percakapan rahasia milik Presiden Kennedy kembali dirilis pada pertengahan Januari lalu.
okezone.com

SKANDAL SEKS PRESIDEN AS 'JFK' TERUNGKAP, KEKASIH GELAP JOHN F KENNEDY, Presiden Amerika John F Kennedy, Misteri Kematian JFK, Skandal Seks Presiden

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP