WOW, SENSASI BAYI 18 BULAN MAIN TENIS MEJA | VIDEO YOU TUBE BAYI MAIN TENIS MEJA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JAMIE MYSKA-BUDELLWOW, SENSASI BAYI 18 BULAN MAIN TENIS MEJA | VIDEO YOU TUBE BAYI MAIN TENIS MEJA. Tingkah Jamie Myska-Buddell sungguh menggemaskan. Bayi 18 bulan asal Plymouth, Amerika Serikat, itu membuat sensasi setelah videonya bermain pingpong dengan sang ayah diunggah ke YouTube. Baca juga INTIP KARAKTER SESEORANG MELALUI TULISAN TANGAN (GRAFOLOGI) | TIPS MEMBACA KEPRIBADIAN SESEORANG MELALUI GRAFOLOGI dan INILAH FOTO TEASER ALBUM BARU BIG BANG | TOP Berambut Biru untuk Album Baru Big Bang
Duduk di tengah meja, sekitar setengah meter dari net, ia menunjukkan bakatnya mengembalikan setiap lemparan bola yang diumpan sang ayah, seperti dikutip Telegraph.

Gerak tangannya selalu sigap menampar bola yang datang bertubi-tubi ke arahnya. Bahkan, beberapa kali melakukan smash ke arah ayahnya.

Aksi Jamie spontan memancing perhatian sejumlah orang yang tengah berlatih di gedung olahraga tersebut. Jamie pun seolah tak ingin mengecewakan orang-orang yang memandangnya dengan terus menangkis puluhan lemparan bola dari ayahnya.

Diunggah pertengahan Januari, video bertajuk 'Jamie Playing Multiball' itu sudah diakses lebih dari 760 ribu pengunjung situs sharing video tersebut. Banyak yang memuji kemampuannya mengoordinasikan mata dan tangan.









VIVAnews.com

WOW, SENSASI BAYI 18 BULAN MAIN TENIS MEJA, VIDEO YOU TUBE BAYI MAIN TENIS MEJA, 'Jamie Playing Multiball', Jamie Myska-Buddell, Video Bayi Jamie Main Tenis Meja, You Tube Jamie Playing Multiball

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP