3 Bulan, Harper Seven Punya Paspor | Putri David Beckham Bersiap Keliling Dunia

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


3 Bulan, Harper Seven Punya Paspor | Putri David Beckham Bersiap Keliling Dunia. Harper Seven memang masih berusia tiga bulan, namun sang ayah David Beckham sudah tak sabar untuk mengajaknya keliling dunia. Perumput LA Galaxy itu baru saja mengajak buah hatinya menjalani sesi pemotretan untuk sebuah paspor.
Sadar dengan jadwal yang padat, dan sering bepergian ke luar negeri. Sehingga, paspor menjadi salah satu dokumen wajib yang dibutuhkan seluruh anggota keluarga Beckham.

David dan Victoria pun membawa Harper ke Willshire Federal Building di Los Angeles, Jumat (7/10), waktu setempat untuk mengurus paspor.

Setibanya di gedung tersebut, keluarga Beckham terlihat mendapat pengawalan cukup ketat dari pihak keamanan gedung. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Minggu (9/10/2011).

Untuk keperluan foto paspor, Harper berdandan cukup 'resmi'. Dengan gaun bergambar bunga, cardigan, dan tights, Victoria melengkapi penampilan putrinya sebuah bando hitam berbentuk pita. Sementara, David dan Victoria berdandan santai, dengan kaus dan celana jins.

Okezone

3 Bulan, Harper Seven Punya Paspor, Putri David Beckham Bersiap Keliling Dunia, David Beckham Bermain di Bola Klub LA Galaxi, Willshire Federal Building di Los Angeles, The Sun, Harper Seven Beckham, Putri ke-4 David Beckham-Victoria

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP