Gempa Bali, Park Si Hoo Unggah Foto | Aktor Korea Selamat dari Gempa Bali

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Gempa Bali, Park Si Hoo Unggah Foto | Aktor Korea Selamat dari Gempa Bali. Aktor Korea Park Si Hoo, Kamis, 13 Oktober 2011, memuat foto terbarunya dari Bali setelah diguncang gempa. Melalui Twitter yang beralamat di @park_sihoo, pria 33 tahun ini menulis status, "I'am OK" yang disertai enam fotonya usai gempa pada pukul 10.16 WITA.
Lalu hari ini, Jumat, 14 Oktober 2011, pemain di Serial The Princess Man dan Queen of Reversals kembali mengunggah foto jalan-jalannya. Ada enam foto yang baru diunggah sekitar satu jam lalu. Tampak di antara foto-foto tersebut, Park bermain paragliding dan duduk-duduk di tepi pantai.

Park baik-baik saja tidak mengalami luka akibat gempa 6,8 Skala Richter kemarin. Park menunjukkan foto close-up muka dan seluruh badannya.

Kemarin, dua gempa cukup besar mengguncang Bali. Tercatat hingga kini korban luka mencapai 45 orang, tetapi tidak ada yang meninggal. Sejumlah bangunan dan kendaraan rusak tertimpa runtuhan gedung.

Penggemar menyambut gembira kabar Park melalui komentar di foto-foto itu. Ada yang memuji kindahan alam plus kegantengan Park. Kebanyakan penggemar berdoa Park dalam keadaan sehat serta Bali juga tak mengalami kerusakan. "Tuhan selalu melindungi kamu, Park," kata pemilik akun Ailen Go Raguindin.

Tempointeraktif

Gempa Bali, Park Si Hoo Unggah Foto, Aktor Korea Selamat dari Gempa Bali, @park_sihoo, Bermain dalam Serial The Princess Man dan Queen of Reversals, Bali Diguncang Gempa 6,8 Skala Richter, Ailen Go Raguindin

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP