Ini Dia Detail Album 'The Boys' SNSD | Foto-foto Eksklusif Album 'The Boys' SNSD

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Ini Dia Detail Album 'The Boys' SNSD | Foto-foto Eksklusif Album 'The Boys' SNSD. Girlband fenomenal SNSD rencananya akan merilis album baru mereka 19 Oktober mendatang. Ingin tahu detailnya?
Album ketiga SNSD itu diproduseri oleh produser kenamaan Teddy Riley, bersama dengan Yoo Youngjin, Kim Younghoo, Hitchiker, Kenzie, Hwang Sungjae, dan beberapa nama produser terkenal lainnya. 'The Boys' sendiri ditulis dan diaransemen oleh Teddy Riley dengan aransemen yang unik dan sound yang futuristik.

Album itu juga berisi lagu hit SNSD di Jepang 'Mr Taxi'. Ditambah lagu R&B yang liriknya ditulis Sooyoung bertitel 'Spring Day (How Great is Your Love)', 'Telepathy' yang bergenre syhnthpop, 'Say Yes' akan menyenangkan dengan gaya retro pop, plus track 'Vitamin'. Total akan ada 12 lagu yang menghadirkan kharisma SNSD yang berbeda-beda.

Untuk grup sekelas SNSD, kemasan albumnya pun terbilang unik. 'The Boys' dikemas dalam sebuah kaleng persegi berisi CD, kartu pos, booklet, poster grup, dan poster individual dari masing-masing anggota.

Kemudian seperti belum cukup dengan dua teaser video, SM Entertaiment masih akan merilis teaser video klipnya pada 15 dan 17 Oktober tengah malam waktu Korea di situs resmi SNSD, serta Youtube dan Facebook SM Town.

Pada 19 Oktober, 'The Boys' akan resmi dirilis. Dilanjutkan dengan panggung comeback pertama mereka di 'KBS's Music Bank' pada 21 Oktober. Sudah siap SONE?


detikHot

Ini Dia Detail Album 'The Boys' SNSD, Foto-foto Eksklusif Album 'The Boys' SNSD, Rilis Album 'The Boys' Tanggal 19 Oktober 2011, Produser Album Ketiga SNSD, Bentuk Kemasan Album 'The Boys', 'KBS's Music Bank', SONE

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP