Penyakit Aneh, Pinggul Gadis Muda Ini Digerogoti Belatung | Pinggul Digerogoti Belatung Sampai Lumpuh

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Penyakit Aneh, Pinggul Gadis Muda Ini Digerogoti Belatung | Pinggul Digerogoti Belatung Sampai Lumpuh. Seorang gadis berusia 19 tahun di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, menderita penyakit aneh. Pinggulnya digerogoti belatung.
Remaja bernama Mely Amelda terpaksa menghabiskan waktu di tempat tidur di rumahnya di BTN Pepabri Sengkang, Wajo. Dia juga harus berjuang menghindari kerumunan lalat.

Tempat tidur Mely harus ditutup tirai untuk menghindari kerumunan lalat yang datang akibat bau tak sedap dari pinggulnya. Akibat penyakit aneh ini, Mely tak bisa berjalan lantaran pinggul hingga kakinya lumpuh.

Sebenarnya, beberapa bulan lalu Mely pernah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat, lantaran biaya tidak cukup dia harus dipulangkan. Rumah sakit saat itu juga belum mengetahui jenis penyakitnya.

Ramla, ibu Mely, Rabu (12/10/2011), menjelaskan akibat penyakit ini anaknya putus sekolah sekira 3 tahun lalu. Terakhir dia duduk di kelas 3 SMA.

Mestinya, penyakit yang diderita Mely mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat. Apalagi, dia hanya tinggal bersama nenek dan ibunya. Ayah Mely sudah lama meninggal dunia.

okezone

Penyakit Aneh, Pinggul Gadis Muda Ini Digerogoti Belatung, Pinggul Digerogoti Belatung Sampai Lumpuh, Pinggul Mely Amelda Dikerubuti Lalat, Mely Amelda, BTN Pepabri Sengkang, Wajo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP