Mischa Barton Foto Topless dengan Daging Mentah | FOTO BUGIL MISCHA BARTON

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Mischa Barton Foto Topless dengan Daging Mentah | FOTO BUGIL MISCHA BARTON. Setelah Lady Gaga sukses dengan kostum dagingnya, kini aktris Mischa Barton berfoto seksi dengan potongan daging mentah. Dalam pemotretan tersebut bintang 'The O.C' itu tampil topless.
Dalam foto yang diambil oleh fotografer kenamaan, Tyler Shields, wanita 25 tahun itu melakukan beberapa pose dengan potongan daging. Seperti dilansir dari DailyMail, foto pertama terlihat Mischa seperti orang kelaparan dan ingin melahap daging mentah yang diberikan dari tangan orang lain.

Foto lainnya terlihat wanita Inggris itu menggigit daging. Kemudian ada juga posenya yang menaruh daging di wajahnya.

Shield yang dijuluki sebagai celebrity photographer itu terkenal dengan karyanya yang unik. Beberapa nama seperti Lindsay Lohan, bintang glee Dianna Agron dan Hayden Panettiere pernah melakukan foto dengan aksesori pisau, darah dan senjata.

Dalam pemotretan tersebut mungkin Mischa berharap karirnya akan kembali naik. Belakangan ini wanita yang selalu tampil stylish itu memang tidak lagi eksis di dunia hiburan.



wolipop.com

Mischa Barton Foto Topless dengan Daging Mentah, FOTO BUGIL MISCHA BARTON, Mischa Barton bINTANG 'The O C', Foto Diambil oleh Fotografer Kenamaan, Tyler Shields, Lindsay Lohan, Bintang Glee Dianna Agron dan Hayden Panettiere Pernah Melakukan Foto dengan Aksesori Pisau, Darah dan Senjata

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP