Rihanna Pose Bugil di Majalah Pria | FOTO-FOTO TELANJANG RIHANNA DI ESQUIRE

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Rihanna Pose Bugil di Majalah Pria | FOTO-FOTO TELANJANG RIHANNA DI ESQUIRE. Rihanna memang sedang senang tampil seksi. Di mana pun ia berada, Rihanna selalu memamerkan tubuh indahnya. Dan yang terbaru, penyanyi ini tampil telanjang di majalah Esquire.
Tubuh indah pelantun 'Umbrella' ini menghiasi halaman majalah khusus pria tersebut. Rihanna terlihat percaya diri berpose seksi. Dia duduk di lantai tanpa mengenakan sehelai benang pun. Rambutnya dibiarkan tergerai.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam majalah tersebut, Rihanna juga membahas kisah cintanya dengan Chris Brown. Rihanna mengaku dirinya sudah tak lagi menyimpan marah terhadap mantan pacarnya itu. Ia telah melupakan semua kejadian penganiayaan yang dilakukan Brown terhadap dirinya dua tahun lalu. Semua adalah masa lalu bagi Rihanna.

Bahkan, ia memuji dan senang karena Brown kembali meraih kesuksesan dalam karier musiknya setelah sempat tercoreng karena kekerasan yang dilakukan terhadap Rihanna.

"Saya terlalu bersemangat melihat dia punya terobosan dalam kariernya," ungkap Rihanna.





VIVAnews

Rihanna Pose Bugil di Majalah Pria, FOTO-FOTO TELANJANG RIHANNA DI ESQUIRE, Foto Telanjang Rihanna Dihiasi Daun, Perasaan Rihanna Terhadap Chris Brown,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP