Lee Min Hoo Terfavorit di Rusia | Lee Min Ho Kalahkan Kepopuleran Kim Hyun Joong dan RAIN

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Lee Min Hoo Terfavorit di Rusia | Lee Min Ho Kalahkan Kepopuleran Kim Hyun Joong dan RAIN. Demam Korea atau Hallyu teryata mampir ke Negara Beruang Kutub, Rusia. Buktinya, sebuah situs korean-drama.ru memilih Lee Min Ho sebagai aktor Korea terfavorit.
Di urutan kedua ada pemeran Yoon Ji Ho di serial Boys Over Flower, yaitu Kim Hyun Joong. Lalu Rain berada di urutan ketiga. Lee Min Ho, sang pemeran Gyu Jun Po di serial Boys Over Flower, mengalahkan dua rekannya dengan mendapat suara 50,39 persen.

Kepopuleran Lee Min Ho di Rusia berawal dari serial Boys Over Flower. Kini serial terbaru Lee Min Ho, City Hunter, pun sudah merajai Rusia dan menjadi yang terpopuler di sana.

Menurut situs tersebut, Lee Min Ho adalah aktor yang paling dicari dan mempunyai komunitas fans terbesar.

Sebelumnya pada Korean Drama Awards 2011, Lee Min Ho berhasil menggondol dua gelar, yaitu ebagai Aktor Terbaik dan juga sebagai Aktor Hallyu.

Tempointeraktif

Lee Min Hoo Terfavorit di Rusia, Lee Min Ho Kalahkan Kepopuleran Kim Hyun Joong dan RAIN, Situs korean-drama.ru, Kim Hyun Joong Memerankan Yoon Ji Ho di Serial Boys Over Flower, Serial Terbaru Lee Min Ho, City Hunter, Lee Min Ho Gelar dalam Korean Drama Awards 2011, yaitu Aktor Terbaik dan Aktor Hallyu

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP