Gempa Besar Guncang Bali | Turis Pilih Berhenti Surfing & Berlari ke Tepi Kuta

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Gempa Besar Guncang Bali | Turis Pilih Berhenti Surfing & Berlari ke Tepi Kuta. Aktivitas warga yang berada di Pantai Kuta, Bali, terhenti saat gempa dengan kekuatan 6,8 Skala Richter bertitik pusat 143 kilometer barat daya Nusa Dua Bali, mengguncang.
Kepala Satgas Pantai Kuta I Gusti Ngurah Tresna mengatakan para turis lokal maupun asing yang melakukan surfing dan berjemur memilih untuk berlari ke tepi pantai.

“Tidak terjadi kepanikan berarti akibat gempa ini,” kata Tresna saat ditemui okezone di Pantai Kuta, Kamis (13/10/2011).

Hingga 15 menit setelah gempa, lanjutnya, belum ada wisatawan yang berani kembali ke dalam pantai. “Mereka masih memilih untuk berada di tepi pantai,” tuturnya.

Sementara itu, akibat guncangan gempa ini sejumlah karyawan yang berada di pinggir Pantai Kuta memilih keluar dan menghindari bangunan. Bahkan pengerjaan proyek bangunan yang ada di Pantai Kuta terpaksa berhenti karena pekerja memilih untuk menghindari bangunan.

Sebelumnya, gempa menguncang Bali dengan kekuatan 6,8 SR dengan kedalaman 10 kilometer. Gempa terletak di 9,89 derajat Lintang Selatan 114, 53 derajat Bujur Timur, atau 143 kilometer arah barat daya Nusa Dua Bali. Belum ada keterangan mengenai jumlah pasti bangunan roboh dan korban jiwa.

okezone

Gempa Besar 6,8 SR Guncang Bali, Turis Pilih Berhenti Surfing & Berlari ke Tepi Kuta, Gempa Bali dengan Kekuatan 6,8 SR dengan Kedalaman 10 Kilometer, Gempa Terletak di 9,89 Derajat Lintang Selatan 114,53 Derajat Bujur Timur, Titik Pusat Gempa 143 Kilometer Barat Daya Nusa Dua Bali, Kepala Satgas Pantai Kuta I Gusti Ngurah Tresna

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP