Irina Shayk Bugil di Buku Kopi | Foto Bugil Irina Shayk

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Irina Shayk Bugil di Buku Kopi | Foto Bugil Irina Shayk. SETELAH Miranda Kerr berpose bugil untuk majalah Bazaar Australia, kini giliran Irina Shayk melakukan hal sama. Namun, supermodel asal Rusia itu berpose bugil untuk sampul depan buku mengenai kopi, Culo.

Kekasih Cristiano Ronaldo ini telah menjadi salah satu model paling dicari di dunia. Tak heran jika apapun yang berhubungan dengan model 25 tahun ini selalu dinanti. Kini, Irina memamerkan tubuh langsingnya untuk sampul depan buku kopi, Culo.

Tanpa balutan sehelai benang pun Irina berpose telungkup di atas tempat tidur. Namun untuk menjaga kesopanan, tampak tinta hitam menutupi bokong Irina.

Buku Culo merupakan sebuah kolaborasi antara Sean “Diddy” Combs, kepala Interscope Jimmy Iovine dan fotografer fesyen Raphael Mazzucco. Koleksi foto dalam buku ini dihiasi 248 bagian belakang perempuan.

Musisi dan pengusaha Combs, yang menjabat sebagai editor eksekutif proyek tersebut, menghargai kerja keras Mazzucco.

"Raphael adalah seniman sejati. Dia mengandalkan insting, menangkap rasa, keindahan alam melalui lensa di Culo by Mazzucco. Ini adalah bagian dari merayakan bentuk perempuan. Karyanya penuh gairah dan kuat," katanya yang dikutip dari Dailymail, Selasa (11/10/2011).

Memiliki tubuh seksi yang didambakan setiap wanita, Irina tak pelit berbagi cerita. Seperti wanita kebanyakan, dia juga menjaga dirinya dalam kondisi baik.

"Saya benar-benar suka melakukan sesuatu untuk diriku sendiri. Ketika saya punya waktu luang, saya suka pergi ke spa untuk pijat. Saya juga latihan di gym dengan pelatih selama empat atau lima kali agar tubuh lebih kurus dan lebih sehat," jelasnya.

Irina telah bekerja keras mempertahankan eksistensinya di bidang modeling, sejak pertama menjadi model untuk label bergengsi Sports Illustrated, awal tahun ini.

"Itu salah satu hal paling penting yang dapat terjadi pada model dalam kariernya. Orang-orang sekarang mengenali saya di jalan," imbuhnya kepada majalah Forbes.

"Beberapa hari lalu usai mandi, saya berjalan dengan membawa anjing, lalu seorang pria datang kepada saya dengan tas penuh majalah. Dia datang dari New Jersey dan bertanya, 'Bisakah Anda mendaftar di majalah-majalah ini?'. Waktu itu sekira pukul 22.00. Dan, saat ini saya sudah tampil dengan rambut basah di majalah tersebut," ungkapnya, bangga.

Jika banyak model, seperti Rosie Huntington Whiteley yang mencoba peruntungan di industri film, namun Irina belum tertarik mengikuti jejaknya.

"Dunia modeling telah membuka peluang karier yang banyak untuk para modelnya. Saya belum menerima permintaan untuk menjajal peruntungan di indusri film, tapi saya ingin berkonsentrasi pada dunia modeling," tandasnya.

Irina telah berkencan dengan perumput Real Madrid, Cristiano Ronaldo sejak Mei lalu setelah bertemu di sebuah pemotretan untuk kampanye iklan Armani.

Culo dibanderol dengan harga USD65 atau Rp580 ribu, buku ini akan dirilis di toko-toko pada 22 November mendatang.

Okezone

Irina Shayk Bugil di Buku Kopi, Foto Bugil Irina Shayk, Irina Shayk Berpose Bugil untuk Sampul Depan Buku Mengenai Kopi, Culo, Irina Shayk Kekasih Cristiano Ronaldo, Culo Merupakan Sebuah Kolaborasi Antara Sean “Diddy” Combs, Kepala Interscope Jimmy Iovine dan Fotografer Fesyen Raphael Mazzucco, Sports Illustrated

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP