Rain Tak Takut Jalani Wajib Militer | RAIN BICARA TENTANG FILM TERBARU DAN WAJIB MILITER

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Rain Tak Takut Jalani Wajib Militer | RAIN BICARA TENTANG FILM TERBARU DAN WAJIB MILITER. Mulai pekan ini, aktor Korea, Rain, akan memasuki kehidupan baru di dunia militer selama dua tahun–wajib militer yang harus dilakukan oleh semua lelaki di Negeri Ginseng tersebut. Namun Rain mengaku sudah membayangkan kehidupan di dunia baru tersebut melalui film terbarunya yang akan segera dirilis.
Rain mengaku tak takut. “Saya mengalami tujuh bulan hidup di barak ketika syuting film,” kata aktor berusia 29 tahun tentang film terbarunya Soar Into the Sun. “Sangat menyakitkan, tidak bisa makan apa pun yang saya inginkan,” lanjut aktor yang di Indonesia dikenal melalui film Full House ini.

Rain akan memulai tugasnya sebagai prajurit aktif di militer Korea di the Uijeongbu 306 Reserve Battalion mulai Selasa pekan ini. Dalam film yang akan dirilis tahun 2012 itu, Rain berperan sebagai seorang pilot Air Force yang bersemangat, yang diturunkan jabatannya setelah melakukan aksi berbahaya di udara. Ia kemudian bertemu dengan seorang pilot ahli tempur yang diperankan oleh Yoo Joon-sang, yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Di film itu, dia digenjot dengan latihan intensif. Salah satu yang sulit dilakukan adalah tes g-force yang melibatkan mesin yang berputar pada kecepatan tinggi. Ini biasanya dilakukan terhadap para pilot.

“Saya merasa sangat lemah,” ungkap Rain dalam jumpa pers tentang film tersebut yang dilakukan akhir pekan lalu.

Bintang Korea lainnya, Yoo Ah, bahkan sempat pingsan dua kali sebelum akhirnya dinyatakan lolos dalam tes tersebut pada ketiga kalinya. “Saya menjadi kelinci percobaan untuk film ini, karena saya adalah yang termuda di antara yang lain yang melakukan adegan naik pesawat udara itu, sehingga selalu jadi yang pertama dites.”

Soar adalah film Korea pertama yang menggunakan Boeing F-15 K. Ini juga film Asia pertama yang menggunakan Air Force. “Film ini menawarkan sesuatu yang belum pernah ada di film-film Korea sebelumnya,” ujar sang sutradara, Kim Dong-hoon.

Ditambahkan Kim, untuk adegan naik pesawat udara, pengerjaannya digarap oleh tim Hollywood yang pernah menghasilkan film-film blockbuster, seperti Inception dan The Dark Knight.

Bagi Rain sendiri, film ini sangat spesial sebab ini adalah film pertamanya di Korea setelah proyeknya di dua film Hollywood, yakni Speed Racer dan Ninja Assassin.

Tempointeraktif

Rain Tak Takut Jalani Wajib Militer, RAIN BICARA TENTANG FILM TERBARU DAN WAJIB MILITER, Bintang Serial Full House, Rain Memulai Tugasnya Sebagai Prajurit Aktif di Militer Korea di The Uijeongbu 306 Reserve Battalion, Dalam Film Terbaru, Rain Berperan Sebagai Pilot Air Force, Bermain Bersama Yoo Joon-sang dan Yoo Ah, 'SOAR INTO THE SUN' Film Terbaru Rain Disutradarai Kim Dong-hoon, Foto Rain dalam Film Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP