Pesan Artis Korea Sebelum Bunuh Diri | Artis Korea Kembali Bunuh Diri

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Pesan Artis Korea Sebelum Bunuh Diri | Artis Korea Kembali Bunuh Diri. Aktris dan penyanyi Korea, Han Chae Won menambah daftar panjang artis Korea yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Aktris ini diketahui bunuh diri setelah dua bulan lamanya tak terdengar kabar beritanya.
Han Chae Won bunuh diri di rumahnya pada 25 Agustus lalu. Tetapi, berita ini baru terdengar pada 8 Oktober. Media setempat ramai memberitakan aksi bunuh diri artis yang memulai debutnya di jagat hiburan Korea pada tahun 2002 lalu ini.

Chae Won bunuh diri di kediamannya di bilangan Yeonhui-dong di Seoul, Korea. Kepolisian Seoul mengumumkan kematian Chae Won pada Sabtu lalu. Polisi memastikan Chae Won bunuh diri karena mereka tidak menemukan adanya tanda-tanda pembunuhan di TKP.

Apalagi, sebelum bunuh diri, Chae Won membuat catatan dalam situs pribadinya. Berikut isi pesan Chae Won sebelum melakukan aksi bunuh diri.

"Saya benar-benar tak ingin berkomentar. Saya hanya ingin menghentikan penderitaan dan berhenti menangis. Dan ini bisa diselesaikan jika saya meraih kesuksesan, tapi....." tulis Chae Won seperti dikutip dari Hancinema, Selasa, 11 Oktober 2011.

Pesan itu ditulis Chae Won pada bulan Juli di situs pribadinya. Di pesan tersebut ia juga menyatakan tak ingin hidup lagi. "Saya ingin mati. Saya benar-benar minta maaf kepada orangtuaku," tambahnya.

Polisi sangat yakin kematian bintang 'Solitude' itu bunuh diri karena sebelumnya terdapat catatan yang menyatakan tahun 2007 lalu, Chae Won menghadapi depresi. Chae Won pun sempat menjalani pengobatan untuk depresi kepanjangan yang dihadapinya tersebut.

Kabarnya, depresi yang dialami Chae Won karena ia frustasi dengan karier keartisannya. Meski sejak lama menggeluti dunia artis, ia sulit bersaing dengan artis lain. Karier keartisannya tidak berkembang dan tak mampu menjadi artis papan atas di Korea.

Chae Won bukanlah selebritas Korea pertama yang memutuskan untuk bunuh diri. Tahun ini saja, sudah tercatat beberapa artis Korea yang melakukan aksi bunuh diri di antaranya, Song Ji Seon dan mantan personel SG Wannabe, Chae Dong Ha.

VIVAnews

Pesan Artis Korea Sebelum Bunuh Diri, Artis Korea Kembali Bunuh Diri, Dua Bulan Menghilang,Artis dan Penyanyi Korea, Han Chae Won Tewas Bunuh Diri, Sebab-sebab Kematian Han Chae Won, Bermain dalam Film 'Solitude', Daftar Nama Artis Korea yang Bunuh Diri

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP