5 Trik Memaksimalkan iOS 5 | 5 Fitur Tersembunyi iOS 5

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


5 Trik Memaksimalkan iOS 5 | 5 Fitur Tersembunyi iOS 5. iOS 5 memang menjanjikan sejumlah fitur baru yang memikat, pun demikian sistem operasi ini juga memiliki 5 fitur tersembunyi yang sayang jika dilewatkan.
Seperti dilaporkan cnet dan dikutip detikINET, Kamis (13/10/2011), berikut adalah 5 fungsi yang mungkin belum banyak diketahui pengguna iOS 5.

1. Menyesuaikan Getaran

Mungkin belum banyak yang mengetahui jika dalam iOS 5 pengguna bisa mengubah sistem getaran. Caranya? Untuk mengaktifkan fitur ini bisa melalui Settings & General & Accessibility. Kemudian di bagian paling bawah terlihat ada opsi untuk kostumisasi getaran.

Nah jika sudah selesai, kini tinggal membuat efek getaran sesuai keinginan pengguna yang bisa diakses melalui Settings & Sounds. Lalu geser terus ke bagian bawah hingga menjumpai menu Vibration Patterns dan Create Custom Vibration.


2. Kata Singkat

Fitur ini mungkin akan bermanfaat jika pengguna sering menggunakan kata yang sama ketika sedang mengetik. Cara mengaktifkannya di menu Settings & General & Keyboard. Kemudian tinggal tambahkan kata singkat yang diinginkan.


3. Notifikasi Pada LED

Ingin membuat notfikasi untuk pesan atau panggilan yang terlewat? Caranya cukup mudah. Tinggal merujuk ke menu Settings & General &a Accessibility lalu aktifkan LED Flash for Alerts.


4. Batasi Akses Sistem

Di dalam iOS 5 pengguna bisa mematikan beberapa fitur yang dianggap tidak perlu, misalnya layanan berbasis lokasi. Fitur ini bisa diakses pada Settings & Locations Services.


5. Memeriksa Aplikasi yang 'Rakus'

Bingung aplikasi apa saja yang memakan penyimpanan paling banyak? Informasi tersebut bisa dilihat pada menu Settings > General > Usage.

Selain itu, trik lainnya yang bisa diakses pada iOS 5 adalah tombol kamera. Mungkin sebagian pengguna masih bingung bagaimana memunculkan fitur ini, tapi sebenarnya hanya perlu double-click pada Home button. Mudah bukan?

detikNet

5 Trik Memaksimalkan iOS 5, 5 Fitur Tersembunyi iOS 5, Fitur Terbaru iOS 5, Sistem Software Terbaru dari Apple

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP