BERNALDI DJEMAT PUNYA BUKTI FOTO TELANJANG DAN BBM MESUM ZUMI ZOLA | ISI PESAN MESUM ZUMI ZOLA UNTUK FARNITA

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BERNALDI KADIR DJEMAT, SUAMI FENI FARNITA SAPUTRIBERNALDI DJEMAT PUNYA BUKTI FOTO TELANJANG DAN BBM MESUM ZUMI ZOLA | ISI PESAN MESUM ZUMI ZOLA UNTUK FARNITA. KETERANGAN pihak kuasa hukum Zumi Zola yang menyebut hubungannya dengan Farnita hanya sebatas persahabatan, membuat Bernaldi Kadir Djemat panas telinga. Baca juga PANDUAN PENDIDIKAN SEKS UNTUK BUAH HATI | TRIK AJARKAN PENDIDIKAN SEKS SEJAK DINI dan INILAH JAWABAN ZUMI ZOLA ATAS TUDUHAN SELINGKUH DAN ZINA DENGAN ISTRI ORANG | Dituduh Berzina dengan Farnita, Zumi Zola Merasa Dizolimi
Kamis (26/1) siang, pria yang biasa disapa Aldi itu menggelar jumpa wartawan untuk menanggapi komentar pihak Zumi. Dia bersikukuh bahwa benar telah terjadi perselingkuhan dan perzinahan antara Zumi dengan istrinya.

"Apa pantas seorang teman melakukan phone sex dan melihatkan gambar kemaluannya? Apa pantas itu disebut sahabat?" bilang Humphrey Djemat, kuasa hukum Aldi.

Foto yang dimaksud akan dijadikan bukti saat proses persidangan nanti. Soal tudingan ada perzinahan, Humphrey memastikan pihaknya akan dapat membuktikan.

"Nanti kami akan buka di ranah hukum. Ada foto telanjang juga di dalam hotel. Nanti kami buka," tegasnya.

Humphrey menghimbau pihak Zumi untuk tidak mengaburkan permasalahan.

Aldi sejak awal memang mengaku telah mengantongi beberapa bukti untuk menjerat Zumi dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Misalnya, foto telanjang dan pesan-pesan mesum Zumi di Blackberry Farnita.

"Peni (Farnita) sudah ngaku, Zumi juga sudah ngaku dan minta maaf, terus apa lagi, jangan berdalihlah. Saya nggak mau beberkan bukti di sini. Tapi nanti akan kami buktikan pada penyidik," lanjut Humphrey.

"Pas saya lihat di BlackBerry Messenger (BBM), Zumi kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dia bilang, susah nggak di-f**k-nya," kisah Aldi saat menggelar jumpa wartawan di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Menurutnya, bukti tersebut sudah cukup untuk menjerat Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu. Jika tak cukup, Aldi siap mendatangkan beberapa saksi.

"Semua bisa dikembangkan lagi. Sama ibunya, pembantunya, foto-fotonya, phone seks-nya semuanya ada," tuturnya.
tabloidbintang.com

BERNALDI DJEMAT PUNYA BUKTI FOTO TELANJANG DAN BBM MESUM ZUMI ZOLA, ISI PESAN MESUM ZUMI ZOLA UNTUK FARNITA, Perselingkuhan Zumi Zola dan Peni Farnita Saputri, Perselingkuhan Artis, Skandal Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP