Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho | Drama Korea City Hunter

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho | Drama Korea City Hunter. Park Min Young, merasa kesal dan kecewa pada rumah produksi, karena adegan ciuman dengan Lee Min Ho, didrama City Hunter' tidak benar-benar terjadi.
Padahal Park Min Young dan Lee Min Ho, diketahui pada kehidupan nyata merupakan sepasang kekasih. Apalagi saat adegan itu terjadi, ia dan Lee Min Ho baru saja resmi berpcaran dan sangat menginginkan adegan ciuman itu.

“Sebagai penonton televisi, aku marah. Tapi setelah dipikir-pikir itu hanya bagian dari romantisme sebuah drama, yang harus terjadi," ungkap Park Min Young dengan tersipu malu, seperti dilansir nate, Minggu (25/9/2011).

Pengakuan itu diungkapkan Park Min Young pada KBS TV, 'Entertaimen Report', saat dirinya ditanya adegan apa yang paling mengesankan dari ‘City Hunter’?.

“Sofa kiss dan itu sangat indah. karena saat itu kalau kami saling menyukai. Dan itu merupakan adegan yang sangat murni seperti awal dari sebuah percintaan,” tuturnya.

Dan dalam wawancara itu, Park Min Young mengaku kisah cintanya dengan Lee Min Ho, saat serial drama itu mulai syuting. Dan ia berharap dapat merayakan natal bersama kekasihnya.

Okezone

Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho, Drama Korea City Hunter, Lee Min Ho Pacaran dengan Park Min Young, Cinta Lokasi Lee Min Ho, Wawancara KBS TV

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP