Trik Berbusana Agar Terlihat Lebih Langsing | TIPS TAMPIL CANTIK DAN LANGSING

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MEMILIH BUSANA YANG TEPAT AGAR TUBUH TAMPAK LANGSINGTrik Berbusana Agar Terlihat Lebih Langsing | TIPS TAMPIL CANTIK DAN LANGSING. Kesalahan berbusana bisa membuat tubuh Anda terlihat gemuk. Untuk itu, jika ingin terlihat lebih ramping gunakanlah pakaian yang dapat mengkamuflase bentuk tubuh Anda. Baca juga SUAMI DEWI SANDRA PETINGGI GRAND INDONESIA? | FOTO PERNIKAHAN DEWI SANDRA-AGUS RAHMAN
Seperti dilansir dari Type F, berikut ini tips berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

1. Setelan Blazer

Sebuah blazer dengan potongan yang sesuai bentuk badan dan celana panjang senada dapat menjadi pilihan Anda untuk terlihat lebih langsing. Pastikan celana Anda tidak terlalu ketat, agar bagian tubuh yang kurang sempurna dapat tertutupi. Pilihlah potongan celana lurus, agar kaki Anda terlihat lebih panjang. Kenakan sepatu berhak dengan warna senada untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Sesuaikan Busana dengan Bentuk Tubuh

Bagi Anda yang berpinggul besar, jangan pilih celana yang memiliki ban pinggang yang lebar dan berkantung. Pilihlah rok model high waist dengan potongan ramping untuk mengkamuflasi bagian pinggung yang lebar. Kenakan dengan atasan turtle neck. Dapat juga dipakai bersama dengan ruffle blouse agar dada Anda terlihat penuh, dan mengalihkan perhatian dari area bawah Anda. Bagi Anda yang berdada besar, kenakan atasan dengan potongan V-neck untuk menyamarkan area tersebut.

3. Busana Kasual

Bagi Anda yang bermasalah dengan perut buncit, cobalah kenakan jeans dengan warna gelap. Padukan dengan atasan tunik dengan detail yang dramatis di sekitar leher sehingga mampu mengalihkan perhatian orang dari area perut Anda. Lengkapi gaya Anda dengan cardigan, blazer atau jaket untuk penampilan yang lebih sempurna.

4. Busana Pesta

Untuk pergi ke pesta, pakailah empire dress, yaitu gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna solid seperti hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing.

5. Aksesoris

Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.

wolipop.com

Trik Berbusana Agar Terlihat Lebih Langsing, TIPS TAMPIL CANTIK DAN LANGSING, Tips Memilih Aksesoris Agar Terlihat Langsing, Tips Memilih Busana yang Tepat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP