Foto Hantu Wanita di Depan Becak Bikin Heboh | Foto Penampakan Hantu Wanita Tionghoa

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Foto Hantu Wanita di Depan Becak Bikin Heboh | Foto Penampakan Hantu Wanita Tionghoa. Warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, digegerkan dengan foto penampakan hantu wanita tua. Wanita yang mirip dengan warga keturunan Tionghoa itu tampak melintas di depan becak.
Sosok penampakan hantu wanita tua tersebut tertangkap kamera handphone milik Ulil Amri, warga Jalan Karanglo, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Minggu (2/10/2011) malam.

Amri yang kala itu tengah iseng memotret becak di Jalan Hayam Wuruk Mojokerto terkejut karena saat mengambil gambar tiba-tiba handphone di tanggannya mati. Setelah dinyalakan kembali tampak gambar nenek-nenek. Karena ketakutan dia lantas pulang, bahkan warung di sekitar lokasi tersebut memutuskan langsung tutup lantaran ketakutan.

Nenek yang mirip warga keturunan Tionghoa itu terlihat sedang melintas di depan warga yang saat itu sedang iseng mengambil foto becak. Warga yang penasaran dengan foto tersebut berbondong-bondong melihat foto tersebut. Kini rumah Ulil ramai didatangi tetangga yang penasaran dengan foto tersebut.

Okezone.com

Foto Hantu Wanita di Depan Becak Bikin Heboh, Foto Penampakan Hantu Wanita Tionghoa, Direkam oleh Warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Hantu Nenek Tua Keturunan Tionghoa

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP