Rihanna Berbikini di Video Klip Terbaru | Tubuh Seksi Rihana Dipenuhi Lumpur

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Rihanna Berbikini di Video Klip Terbaru | Tubuh Seksi Rihana Dipenuhi Lumpur. Sudah seminggu Rihanna merilis single We Found Love. Dia juga membuat video klip dengan tubuh yang dipenuhi lumpur.
Dalam video tersebut, pelantun Man Down ini mengenakan bikini bergambar bendera Amerika yang ditutupi vest jeans. Dia juga menggunakan sepatu boot dan celana jins yang kotor karena lumpur. Demikian dikutip Aceshowbiz, Selasa (27/9/2011).

Teman duet Eminem ini membuat video musik tersebut di Bangor County Down, Belfast, Irlandia. Pada adegan lainnya, Rihanna mengenakan kemeja flanel dan celana jins, namun tetap saja terlihat genit dan menggoda. Pada adegan tersebut, gadis seksi berkulit hitam itu membuka kancing kemejanya serta menggunakan celana berpotongan rendah yang memperlihatkan bikininya.

We Found Love merupakan single pertama Rihanna yang diambil dari album keenam. Sayangnya, hingga kini album tersebut belum diberikan judul. Rihanna saat ini sedang istirahat dari tur Loud, namun dia tetap disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

Okezone.com

Rihanna Berbikini di Video Klip Terbaru, Tubuh Seksi Rihana Dipenuhi Lumpur, Single Terbaru 'We Found Love' Diambil dari Album Keenam, Bikini Bergambar Bendera Amerika, Video Musik Dibuat di Bangor County Down, Belfast, Irlandia, Foto Rihana di Video Klip Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP