Eks Model Playboy Asuransikan Payudara Rp 8,9 M | Mantan Istri Hugh Hefner Asuransikan Payudara

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Eks Model Playboy Asuransikan Payudara Rp 8,9 M | Mantan Istri Hugh Hefner Asuransikan Payudara. Mantan istri Hugh Hefner yang juga pernah menjadi model Playboy, Holly Madison mengasuransikan payudaranya. Nilai asuransi aset Holly itu sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,9 miliar.
Holly mengasuransikan payudaranya itu melalui perusahaan Llyod yang ada di London. Pada majalah People, wanita 31 tahun itu mengakui secara blak-blakan soal asuransi yang dilakukannya tersebut.

Bintang 'The Girls Next Door' itu mengungkapkan asuransi pada payudaranya itu dilakukan untuk melindungi dirinya. Holly juga ingin melindungi orang-orang yang ada tampil di acaranya 'Peepshow'.

"Aku pernah mendengar orang mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya dan aku berpikir, kenapa tidak?, karena kalau sesuatu terjadi pada payudaraku, aku akan menghilang selama beberapa bulan dan mungkin kehilangan jutaan dollar," urainya.

Payudara Holly yang diasuransikan itu sudah tidak asli lagi. Ia pernah melakoni operasi pada 2001 untuk membesarkan asetnya tersebut dari ukuran A menjadi D.

Selain Holly, sejumlah selebriti lainnya juga melakoni hal serupa, mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya. Para aktris yang diketahui mengasuransikan kakinya senilai US$ 1 juta di antaranya Betty Grable, Angie Dickinson, Angie Everhart dan Mary Hart.

Wolipop.com

Eks Model Playboy Asuransikan Payudara Rp 8,9 M, Mantan Istri Hugh Hefner Asuransikan Payudara, Payudara Holly Madison dihargai US$ 1 juta oleh Perusahaan Lloyd di London, Bintang 'The Girls Next Door', Deretan Artis yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP