Pirates of the Caribbean Seri Ke 4 | Pirates of the Caribbean 'On Stranger Tides'

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Pirates of the Caribbean Ke 4 | Pirates of the Caribbean 'On Stranger Tides'. Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) kembali beraksi dalam 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'. Seri keempat dari 'Pirates of the Caribbean' itu tak lagi dibintangi oleh pasangan Keira Knightley dan Orlando Bloom. Meskipun seri keempatnya tak lagi disutradarai oleh Gore Verbinski namun Kapten Jack Sparrow tetap tampil penuh pesona di film ini.
'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' disutradarai oleh Rob Marshall. Sementara produser Jerry Bruckheimer masih menggaet Terry Rossio dan Ted Elliott sebagai penulis naskah.

Masih berhubungan dengan cerita di seri sebelumnya, kisah 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' membawa sang Kapten berpetualang untuk mencari 'Fountain of Youth' yang keramat.

Dia terjebak dalam kapal yang dipimpin oleh bajak laut yang terkenal dengan kegarangannya, Blackbeard (Ian McShane) dan putrinya, Angelica (Penelope Cruz). Disaat yang sama, pasukan Inggris dan Spanyol sedang bersaing untuk menemukan lokasi keramat tersebut.

Sama seperti seri-seri sebelumnya mereka saling mengacungkan senjata, pergulatan sengit dilakukan demi mendapatkan 'Fountain of Youth'. Konon, air keramat itu bisa membuat si peminum awet muda. Sparrow masih tampil energik dan konyol. Kehadiran Sparrow dalam serial bajak laut ini memang merupakan magnet tersendiri dari awal film ini dibuat.

“Jack Sparrow adalah salah satu karakter yang tidak berubah, penonton tidak menginginkan dia berubah dan saya juga. Sebaliknya, dia justru mempengaruhi perubahan karakter di sekelilingnya," kata penulis naskah Terry Rossio dalam catatan produksinya.

Sosok Seksi

Karakter-karakter lain yang menemani petualangan Sparrow kali ini adalah Angelica. Sosok seksi yang diperankan Penelope Cruz itu bukanlah wanita baru dalam kehidupan Kapten Jack Sparrow.

Mereka dulu pernah memadu kasih namun kala itu Sparrow meninggalkan Angelica begitu saja. Kelakuan Sparrow itu tak termaafkan bagi Angelica, meskipun sebenarnya mereka masih sama-sama saling suka, namun gengsi dan ragu menutupi keduanya.

Kisah roman lainnya juga dihadirkan lewat dua karakter baru di film ini. Seorang lelaki tampan yang religius, Philip Swift (Sam Claflin) dan seorang putri duyung yang ditangkap kawanan Blackbeard, Syrena (Àstrid Bergès-Frisbey).

Meskipun ada pergantian sutradara, namun Marshall mampu memperbaiki beberapa kekurangan yang hadir di seri ketiganya 'Pirates of the Caribbean: At World’s End'. Sebagai pengganti, dia mampu mengikuti alur dalam kisah-kisah sebelumnya.

Kehadiran beberapa putri duyung yang cantik untuk memikat para pelaut itu mampu sedikit mencuri perhatian. Film produksi Walt Disney Pictures ini masih menghibur dengan beberapa banyolan segar dan petualangan gila dan kocak yang diciptakan sang kapten. Penasaran dengan aksi Jack Sparrow kali ini? Film 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda.

VIVAnews

Pirates of the Caribbean Ke 4, Pirates of the Caribbean 'On Stranger Tides', 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' Disutradarai oleh Rob Marshall, Kapten Jack Sparrow Buru Air Keramat, Penelope Cruz Sebagai Sosok Seksi Angelica

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP