MERASA KENDUR, KATIE PRICE INGIN PERMAK PAYUDARA | MODEL CANTIK KATIE PRICE GEMAR PERMAK PAYUDARA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MERASA KENDUR, KATIE PRICE INGIN PERMAK PAYUDARA | MODEL CANTIK KATIE PRICE GEMAR PERMAK PAYUDARA. Model cantik Katie Price dikenal sebagai wanita yang seringkali melakukan operasi payudara. Ia seringkali merasa tak nyaman karena ukuran payudaranya yang begitu besar. Namun, ada satu keinginan Katie yang ingin sekali diwujudkan. Sebelum ia menjalani permak payudara untuk yang kesekian kalinya, ia ingin, memiliki momongan lagi.
Ibu dari tiga anak ini sudah menjalani berbagai metode kecantikan untuk menormalkan ukuran payudaranya sejak usianya 20 tahun.Seiring pertumbuhan anak-anaknya yang semakin dewasa, dia pun ingin bentuk tubuh dan payudaranya terlihat lebih alami.

Seperti dikutip laman metro.co.uk, Katie Price mengaku khawatir memiliki payudara yang semakin lama semakin terlihat mengendur. Dalam akun twitternya ia pun mengungkapkan kegalauannya.

Dia tidak mau menyerah untuk melakukan operasi perbaikan payudara. Bintang reality TV ini selalu ingin satu area tubuhnya itu selalu terlihat lebih baik.

Wanita 33 tahun ini pun menggambarkan bentuk payudaranya yang semakin kendur. Ia mengungkapkan ingin kembali melakukan operasi payudara meskipun saat ini, dia tidak pernah lagi menjadi foto model tanpa busana. Tapi, sebelum memperbaiki bentuk payudaranya ia ingin memiliki momongan.

"Aku akan punya anak lagi sebelum saya memiliki pekerjaan lain untuk mengencangkan payudara," kata Katie pada Sunday Mirror.

"Aku tidak senang dengan dadaku sama sekali. Saya telah melakukan pengecilan payudara, karena ukuran yang aku miliki terlalu besar. Saya sering menggunakan bantal untuk menyangga payudara, sekarang payudara saya sering terlihat bergoyang-goyang sepanjang waktu,” kata Katie.

Semenjak melakukan operasi pengecilan payudara, lanjut Katie, kini terlalu banyak ruang yang dimiliki payudaranya untuk bergerak. “ Mereka menggantung dan bergerak terlalu banyak,” katanya.

Katie pun berkeingan segera memperbaiki payudaranya. Namun, beberapa waktu lalu kekasih Leandro Penna ini menegaskan sesuatu yang mengejutkan. Meski ia ingin memiliki momongan lagi, namun ia tidak akan menambah momongan untuk ketiga anaknya, Harvey, Junior dan Princcess sebelum ia menikah lagi.

Vivanews

MERASA KENDUR, KATIE PRICE INGIN PERMAK PAYUDARA, MODEL CANTIK KATIE PRICE GEMAR PERMAK PAYUDARA, Payudara Katie Price Berukuran Besar, Foto model Tanpa Busana

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP