Song Hye Gyo Kesulitan Akting Sedih di Film 'Today' | Film Terbaru Song Hye Gyo

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Song Hye Gyo Kesulitan Akting Sedih di Film 'Today' | Film Terbaru Song Hye Gyo. Aktris Song Hye Gyo akan kembali dengan film terbarunya yang bertitel 'Today'. Ini akan jadi kali pertama Hye Gyo hadir di layar lebar setelah vakum selama empat tahun.
Pemeran Han Ji Eun dalam serial fenomenal 'Full House' itu pun mengaku merasa tertantang dengan perannya dalam 'Today'. Ia ingin memainkan peran yang berbeda dari peran di film-film sebelumnya.

"Awalnya aku memilih untuk bergabung karena mendengar nama besar sutradara Lee Jung Hyang. Namun setelah membaca skenarionya, aku malah lebih antusias," papar Hye Gyo dalam jumpa pers, dilansir Soompi, Selasa (27/9/2011).

Dalam film itu ia berperan sebagai Da Hae, perempuan yang ditinggal tunangannya meninggal dunia karena kecelakaan. Hye Gyo harus bisa menampilkan luka mendalam yang terus dirasakan Da Hae. Hye Gyo pun mengaku kesulitan.

"Sangat sulit menampilkan emosi dalam film sedih. Aku belum pernah merasakan apa yang dirasakan Da Hae sehingga aku tak bisa memahami perasaannya," papar Hye Gyo.

Selain Song Hye Gyo, 'Today' juga menghadirkan Song Chang Eui, Ki Tae Young, dan Nam Jihyeon. Film tersebut rencananya akan mulai tayang di bioskop Korea mulai 27 Oktober mendatang.

DetikNews

Song Hye Gyo Kesulitan Akting Sedih di Film 'Today', Film Terbaru Song Hye Gyo, Pemeran Han Ji Kun dalam Serial Full House Bersama Rain

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP