Foto Bugil Dicuri, Abbey Clancy Lapor Polisi | Foto Telanjang Istri Peter Crouch Hilang

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Foto Bugil Dicuri, Abbey Clancy Lapor Polisi | Foto Telanjang Istri Peter Crouch Hilang. Abbey Clancy kaget bukan main ketika foto-foto telanjangnya dicuri dari ponsel pribadi. Model yang juga istri dari pesepakbola Peter Crouch ini langsung lapor ke polisi.
Menurut laporan The Sun, Abbey sangat yakin seseorang yang dia kenal telah mencuri foto-foto itu dari kartu memori handphonenya. Dia takut foto-fotonya itu akan beredar di internet.

"Ini menjijikkan. Dia bertekad untuk mencari tahu apa yang telah hilang dan memastikan orang yang harus bertanggungjawab ditangani dengan tepat," ujar sumber yang dikutip Digitalspy, Senin (26/9/2011).

Model 25 tahun ini berharap kepolisian segera menyelidiki kasusnya. Seorang juru bicara Abbey menegaskan masalah ini merupakan hal serius.

Belakangan ini foto-foto syur artis Hollywood tersebar di internet akibat ulah hacker yang membajak handphone mereka. Korbannya adalah Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Vanessa Hudgens.

Okezone.com

Foto Bugil Dicuri, Abbey Clancy Lapor Polisi, Foto Telanjang Istri Peter Crouch Hilang, Foto Dicuri dari Memori Kartu Handphone, Digitalspy, Daftar Artis yang Menjadi Korban Hacker

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP