Kim Kardashian, Seleb Paling Menyebalkan | Polling Artis Majalah Parade

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Kim Kardashian, Seleb Paling Menyebalkan | Polling Artis Majalah Parade. Sosialita Kim Kardashian selalu menjadi pusat perhatian. Dalam acara reality show 'Keeping Up with Kardashians' segala aktivitas dan gerak-geriknya menjadi santapan publik.

Ada yang ngefans, ada juga yang tak suka. Sebuah jajak pendapat di AS yang dirilis majalah Parade menemukan, Kim Kardashian menempati urutan pertama selebritas yang paling menjengkelkan dengan meraih 29 persen suara, lebih tinggi 2 persen daripada Charlie Sheen. Hasil ini mirip dengan hasil jajak pendapat lalu yang dilakukan Reuters/Ipsos. Wanita 30 tahun ini juga masuk dalam daftar seleb dengan kepribadian tak populer.

Majalah Parade berspekulasi, pernikahan dan bulan madunya dengan pebasket Kris Humpries yang terlalu dibesar-besarkan mungkin menjadi penyebabnya.

Selebritas yang juga masuk daftar ini, dikutip dari Aceshowbiz, antara lain bintang "Jersey Shore" Snooki, dan aktris Lindsay Lohan. Dua bintang muda masing-masing berada pada posisi kedua dan ketiga diikuti taipan bisnis Donald Trump dan mantan bintang "The Bachelor" Brad Womack.

Selain itu, jajak pendapat juga menemukan Emma Watson yang membintangi "Harry Potter" mungkin akan menjadi selebritas sukses serta Ryan Reynolds adalah selebritas yang dianggap paling layak kencan dengan Pippa Middleton. Jajak pendapat juga menemukan, Will Smith dan Jada Pinkett Smith sebagai pasangan selebritas paling keren.

Selebritas paling menyebalkan:

Kim Kardashian - 29%
Charlie Sheen - 27%
Snooki - 21%
Lindsay Lohan - 16%
Donald Trump - 5%
Brad Womack - 1%


Vivanews

Kim Kardashian, Seleb Paling Menyebalkan, Polling Artis Majalah Parade, Realiti Show 'Keeping Up with Kardashian, Deretan Seleb yang Menyebalkan Menurut Majalah Parade

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP