Hyun Bin, Aktor Pemalu yang Ambisius | Foto Aktor Korea Hyun Bin

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Hyun Bin, Aktor Pemalu yang Ambisius | Foto Aktor Korea Hyun Bin. Hyun Bin menghebohkan penggemarnya di Indonesia dengan kabar mendadak akan menggelar konser tunggal dan membatalkannya beberapa jam kemudian. Siapa Hyun Bin sebenarnya?
Lahir di Seoul, Korea Selatan 25 September 1982, Hyun Bin merupakan sosok yang kalem. Kiprahnya di layar televisi dimulai ketika ia bergabung dengan serial 'Bodyguard' 8 tahun silam.

Dalam serial tersebut Hyun Bin hanya melakoni sebuah peran kecil. Namun pria yang saat ini sedang menjalani wajib militer itu mengaku 'Bodyguard' adalah serial yang paling tidak bisa dilupakannya.

"Bermain dalam 'Bodyguard' merupakan hal yang sangat berharga. Aku sangat menikmatinya dan menjadi dekat dengan sosok seorang bodyguard. Itu membantuku dalam peran di serial 'Ireland'," papar Hyun Bin dilansir Soompi. 'Ireland' (2004) adalah serial ketiga Hyun Bin di mana ia berperan sebagai seorang bodyguard.

Terlahir dengan nama yang dianggap kuno Kim Tae Pyung, Hyun Bin ternyata tetap bangga dengan nama pemberian orang tuanya itu. Meski demikian, ia tetap menggunakan nama panggung Hyun Bin yang berarti bersinar dengan terang, menunjukkan ambisinya yang kuat.

Hyun Bin dikenal sebagai sosok yang pemalu. Ia jarang mau berbicara dengan orang yang baru dikenalnya. Siapa yang tahu, pada awal karier Hyun Bin rela membalas semua email yang diterimanya dari fans. Meski lama-kelamaan kotak suratnya penuh dan tidak bisa lagi menerima email baru.

"Aku sangat senang menulis email. Aku kadang mengobrol dengan teman-temanku lewat email. Awalnya aku juga membalas semua email fans, namun sekarang email yang kuterima bisa ribuan setiap harinya. Aku minta maaf karena kalian tidak bisa lagi berbalas email denganku," paparnya.

Bagaimana tidak, karier Hyun Bin menanjak dahsyat ketika ia mulai membintangi serial 'The World That They Live In' bersama ikon drama Korea Song Hye Gyo. Kemudian dilanjutkan dengan 'Late Autumn' (2010).

Puncaknya adalah serial drama 'Secret Garden' yang dibintanginya bersama Ha Ji Won. Selain berakting, ia juga menyumbang suara dengan menyanyikan soundtrack drama tersebut yang bertitel 'That Man'.

DetikHot

Hyun Bin, Aktor Pemalu yang Ambisius, Foto Aktor Korea Hyun Bin, 'Bodyguard' Serial Hyun Bin Pertama, Nama Asli Kim Tae Pyung, Ikon Drama Korea Song Hye Gyo, Serial Drama 'Secret Garden'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP