Kisah Pengkhianatan Terheboh di Hollywood | Drama Pengkhianatan Selebritas Hollywood

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Kisah Pengkhianatan Terheboh di Hollywood | Drama Pengkhianatan Selebritas Hollywood. Pengkhianatan tidak hanya terjadi dalam kisah cinta, tapi juga bisa terjadi dalam sebuah persahabatan. Dan itulah yang dialami beberapa selebritas Hollywood.
Kemudian pengkhianatan itu menjadi berita besar ketika tereskpos media. Tidak jarang, para selebritas juga tidak berusaha untuk menutupinya. Terutama pihak yang merasa tersakiti karena pengkhianatan tersebut.

Berikut beberapa selebritas yang kisah pengkhianatan atau perseteruan mereka menjadi heboh dan menjadi sorotan publik bahkan hingga kini.

1. Angelina Jolie, Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Kisah cinta segitiga yang melibatkan ketiga artis terkenal Hollywood ini sepertinya menjadi kisah abadi di sana. Hampir setiap hari ada saja pemberitaan yang berkaitan dengan ketiga artis tersebut.

Segala gerak-gerik ketiga artis ini selalu dikait-kaitkan. Dan yang terbaru adalah saat Pitt mengungkapkan pernikahannya dengan Aniston 'menyedihkan' dan tak membuatnya bahagia. Pitt mengaku dirinya tidak menjalani kehidupan yang menarik saat menikahi Aniston.

Pernyataan Pitt langsung heboh dan menuai komentar miring soal aktor tersebut. Pitt pun akhirnya memberikan klarifikasi soal pengakuannya itu. Pitt bilang banyak yang menyalahartikan ucapannya itu.

Sayang, nasi telah menjadi bubur. Banyak orang yang tidak percaya dengan klarifikasi Pitt. Mereka menilai Pitt cemburu melihat kebahagiaan Aniston dengan kekasih barunya.

Aniston sendiri dikabarkan emosi dengan pengakuan Pitt. Ia menilai apa yang diungkapkan mantan suaminya itu bukanlah sesuatu yang pantas dikatakan.

2. Gwyneth Paltrow dan Winona Ryder

Kedua artis ini dulu sangat bersahabat. Mereka tidak terpisahkan. Keduanya menjadi akrab saat Paltrow menjalin cinta dengan Ben Affleck sedangkan Winona membina hubungan dengan Matt Damon.

Sampai akhirnya dikabarkan Paltrow mendapatkan peran di film 'Shakespeare In Love'. Persahabatan kedua artis itu berubah menjadi permusuhan. Kabarnya, Paltrow mencuri peran tersebut dari Winona. Dan Winona semakin terluka saat Paltrow memenangkan Piala Oscar lewat aktingnya di film itu. Keduanya kini dikabarkan tidak pernah lagi saling bertegur sapa.

3. Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver

Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena, selama bertahun-tahun membuat rumah tangganya dengan Maria Shriver berakhir dengan perceraian. Aktor laga ini dituding telah melakukan pengkhianatan cinta kepada sang istri yang selalu setia mendukungnya.

Dari hubungan terlarangnya, Arnold memiliki satu orang putra. Dan selama ini, mantan Gubernur California ini membiayai anaknya itu secara diam-diam.

4. Sandra Bullock dan Jesse James

Tentu masih ingat, bagaimana Sandra Bullock berusaha keras untuk menghindari media saat perselingkuhan suaminya, Jesse James terungkap. Ia mengaku malu dan tak sanggup untuk memberikan komentar soal pengkhianatan cinta yang dilakukan Jesse.

Ujung-ujungnya, Sandra meminta cerai dari pria tersebut. Ia tak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Jesse. Mereka resmi bercerai pada Juni 2011 lalu.

Setelah kasus perselingkuhan itu, Jesse langsung menjadi pria yang paling dibenci di dunia. Jesse sendiri sekarang sudah memiliki pasangan lain sedangkan Sandra dikabarkan menjalin hubungan dengan Ryan Reynolds.

5. Shania Twain dan Robert Lange

Hati Shania Twain hancur berkeping-keping ketika mengetahui suaminya, Robert Lange berselingkuh. Yang paling membuat penyanyi country ini sakit hati, suaminya itu berselingkuh dengan sahabatnya. Ia tak menyangka kedua orang yang disayanginya itu menusuk dirinya dari belakang.

"Saya seperti ditendang dari bis milik saya ketika bus bergerak dengan kecepatan penuh. Dan saya mendarat di tanah. Semua yang saya miliki dibuang begitu saja," ucapnya seperti dikutip dari USMagazine.

6. Eva Longoria dan Tony Parker

Impian Eva Longoria untuk memiliki anak dari pernikahannya dengan Tony Parker tak menjadi kenyataan. Rumah tangga pasangan ini justru berakhir dengan perceraian. Perselingkuhan mewarnai perceraian pasangan tersebut.

Eva meminta cerai dari pebasket itu ketika artis ini menemui sejumlah pesan pribadi di ponsel suaminya dari seorang wanita. Dan yang menyakitkan wanita itu adalah sahabat Eva sendiri. "Eva sangat patah hati karena pengkhianatan," kata sumber USMagazine.

VIVAnews

Kisah Pengkhianatan Terheboh di Hollywood, Drama Pengkhianatan Selebritas Hollywood, Pengkhianatan Dalam Kisah Cinta Maupun Persahabatan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP