Atlantis Ancol Runtuh, Korban Sulit Dicari | Peluncur Spriral Atlantis Water Adventure Ancol Runtuh

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Atlantis Ancol Runtuh, Korban Sulit Dicari | Peluncur Spriral Atlantis Water Adventure Ancol Runtuh. Petugas mengalami kesulitan mencari korban yang terjepit di peluncur spriral Atlantis Water Adventure Ancol, Jakarta Utara, yang runtuh, Minggu 25 September 2011 pukul 13.10.
Pasalnya, material peluncur yang terbuat dari fiber glass cukup berat. Petugas dibantu dengan puluhan pengunjung mencoba menarik runtuhan tapi tak bergeser sedikit pun.

Carnol (35) menyesalkan tidak adanya petugas yang menyelamatkan korban yang terjepit. Beberapa anak dan wanita diselamatkan oleh pengunjung. "Petugas tidak ada yang datang," jelasnya.

Pemantauan VIVAnews.com, suara jeritan dan tangisan pengunjung mewarnai lokasi kejadian. Mereka panik menjadi anggota keluarga yang terpisah dan khawatir keluarganya menjadi korban.

Lokasi peluncur yang runtuh itu, dekat kolam ombak. Belum diketahui adanya korban tewas, namun beberapa korban terjepit diselamatkan oleh pengunjung.

Menurut Dian, Petugas P3K Atlantis, korban ada 4 orang, mereka hanya mengalami luka ringan. "Tidak ada yang tewas, hanya luka ringan," paparnya.

Dengan kejadian tersebut suasana gembira di kolam renang Atlantis Ancol Taman Impian Jakarta Utara, berubah menjadi tegang. Pengunjung yang panik berupaya menyelamatkan korban yang terjepit diantara puing-puing reruntuhan.

Vivanews

Atlantis Ancol Runtuh, Korban Sulit Dicari, Peluncur Spriral Atlantis Water Adventure Ancol Runtuh, Material Peluncur Terbuat dari Fiber Glass, Korban Sebanyak 4 Orang, Korban Terjepit Diantara Puing-puing Reruntuhan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP