Penjualan Video Seks Kim Kardashian Dihentikan | Heboh Video Seks Kim Kardashian

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Penjualan Video Seks Kim Kardashian Dihentikan | Heboh Video Seks Kim Kardashian. Vivid Entertainment memutuskan menghentikan sementara penjualan video seks Kim Kardashian dan mantan kekasihnya, Ray J.
"Kami menawarkan USD20 juta untuk video Kim, tapi kami telah memutuskan tetap berpegangan pada hal itu untuk saat ini," ujar pimpinan Vivid Entertainment Steve Hirsch seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (26/9/2011).

Faktor lain yang membuat Vivid berubah pikiran adalah, mereka mulai ragu wanita dalam video tersebut adalah benar-benar Kim Kardhasian. Pasalnya, wanita yang baru menikah itu seperti tak merasa terusik dengan pemberitaan video pornonya.

"Meskipun tawaran yang kami terima begitu berarti, tapi ketika saya menyadari itu bukan Kim tentu menjadi tidak menarik. Kim merupakan seorang superstar dan jika video itu harus dijual, harus kepadanya," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Vivid meminta USD30 juta dan berpikir Kim bersama suaminya, Kris Humphries, akan menjadi pembeli misterius video itu. "Itu memang masuk akal, tapi tampaknya hal itu tidak terjadi," kata Hirsch.

Okezone.com

Penjualan Video Seks Kim Kardashian Dihentikan, Heboh Video Seks Kim Kardashian, Vivid Entertainment, USD20 Juta untuk Video Seks Kim Kardashian dengan Mantan Kekasihnya Ray J

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP